Kekuatan Zenitsu Dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Kekuatan Zenitsu Dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Sebagai manga dan anime aksi tentunya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memiliki beberapa karakter dengan kekuatan yang luar biasa. Salah satunya adalah Zenitsu, seorang anak lelaki penakut yang Tanjiro temui dalam perjalanannya.

Walaupun terkesan cengeng dan penakut sebenarnya Zenitsu memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan kemampuan Teknik Pernapasan Petir, ia mampu mengalahkan iblis kizuki peringkat enam. Ia mengembangkan teknik baru dari pernapasan listrik yaitu pernapasan bentuk ketujuh.

Selain kekuatan Teknik Pernapasan Petir yang ia miliki, Zenitsu juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang menjadikannya sebagai salah satu karakter terkuat. Berikut tiga kekuatan Zenitsu yang menjadikannya salah satu karakter terkuat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Baca juga: Dua Anime yang Cocok Buat Hiburan Anak di Rumah, Bisa Nonton Dalam pengawasan Orang Tua

1. Pendengaran Tajam

Jika Tanjiro memiliki penciuman yang tajam, Zenitsu memiliki pendengaran yang tak kalah hebatnya. Pendengarannya memungkinkan dia untuk mendeteksi bahaya dari suara yang paling samar sekalipun. Bahkan jika ia menggunakan indera pendengaran secara maksimal Zenitsu mampu dapat mendengar pikiran dan emosi orang-orang disekelilingnya. Dia juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk menemukan Iblis dengan membandingkan suara yang dihasilkan oleh tubuh Iblis dengan suara yang dihasilkan oleh manusia.

2. Kecepatan dan Refleks yang Luar Biasa

Dibandingkan dengan Tanjiro dan Inosuke, Zenitsu memiliki refleks dan kecepatan yang lebih unggul. Bahkan di awal musim pertama saat ia berada pada titik terlemahnya, kecepatan yang ia miliki masi terbilang luar biasa. Zenitsu dengan mudah menghindari serangan beberapa demon seperti Tongue Demon dan Spider Demon (Son). Dalam latihan di Butterfly Mansion walapun ia baru saja pulih dan memulai latihan lebih lama dibandingkan Tanjiro dan Inosuke, Ia mampu mengejar Aoi dan juga melakukan peregangan dengan baik. Tentunya saat itu ia belum bisa mengalahkan Kanao karena belum menguasai Teknik Pernapasan Penuh Konstan.

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Demon Slayer: Kimetsu yo Naiba The Movie

3. Stamina dan Daya Tahan yang Kuat

Zenitsu juga memiliki daya tahan dan stamina yang kuat. Hal tersebut terbukti ketika ia meminum racun saat melawan Spider Demon (Son). Setelah terkena racun Zenitsu terus menggunakan Teknik Pernapasan Penuh untuk memperlambat penyebaran racunnya. Bahkan dalam kondisi kritis ia mampu memenggal kepala Spider Demon. Saat melawan Daki, Zenitsu masih mampu untuk menggunakan teknik pamungkasnya walapun ia telah menerima banyak luka. Pertarungan dengan Kaigaku bahkan lebih parah. Ia harus menghadapi Teknik Pernapasan Petir yang ditingkatkan Blood Demon Art milik Kaigaku. Namun pada akhirnya Zenitsu mampu mengembangkan Teknik Pernapasan Petir yang baru.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak dengan Zenitsu kamu bisa nonton episode Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Vidio. Selain Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti Attack on Titan, One Piece dan masih banyak lainnya. Tunggu apalagi nonton di Vidio sekarang!

Saksikan Trailernya Berikut Ini

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok