Kim Ji-Young: Born 1982 Tvn Movies Hilangnya Jati Diri Seorang Ibu Rumah Tangga.

Kim Ji-Young: Born 1982 Tvn Movies Hilangnya Jati Diri Seorang Ibu Rumah Tangga.

Sinopsis Film Kim Ji Young Born 1982 – film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh Cho Nam-Ju, drama ini menyajikan realita keadaan sebenarnya sebagai seorang Ibu rumah tangga.

Novel yang pernah menjadi kontroversi di Korea Selatan karena dianggap mengandung feminisme ini, ternyata mendapat respon yang baik dari para kaum hawa, Cho Nam-Ju pun menceritakan tidak butuh waktu lama untuk nya dalam penulisan novel ini karena ini adalah pengalaman pribadinya sendiri.

Jung Yu-mi sebagai Kim Ji-young dengan mulus memerankan ibu rumah tangga yang depresi hingga kehilangan jati dirinya, ia menjadi sosok yang muram dan tak seceria saat ia menjadi wanita karir.

Film ini menjadi momen reuni bagi Gong Yoo dan Jung Yu-mi yang sebelumnya sempat beradu akting dalam film yang pastinya sudah sering kalian dengar yaitu Silenced dan Train to Busan, dua film mereka ini berhasil menjadi box office di Korea Selatan.

Sinopsis Kim Ji-Young: Born 1982 Standar Ganda Masyarakat Terhadap Seorang Perempuan.

Kim Ji-Young adalah wanita berusia 30 tahun yang sebelumnya seorang wanita karir dan bekerja di sebuah perusahaan agensi kehumasan, dalam pekerjaannya Ji-young menjadi sosok yang optimis dan dinamis, namun semuanya berubah saat ia diketahui hamil.

Ji-young dipaksa untuk berhenti bekerja dan menjadi seorang Ibu rumah tangga, melahirkan dan mengurus anak serta suaminya, ia pun menjalankan kehidupannya sebagai seorang Ibu rumah tangga berusaha melupakan pekerjaan yang sangat ia sukai itu.

Saking sibuk mengurus anak dan suaminya Ji-young bahkan tidak lagi memperhatikan dirinya sendiri, yang membutuhkan waktu yang berkualitas untuk beristirahat.

Setiap libur tahun baru pun Ji-young dan Dae Hyun wajib datang kerumah mertuanya, bukan untuk berlibur atau pun beristirahat, Ji-young harus seharian di dapur memasak,mencuci piring, dan melayani disaat anggota keluarga lainnya asyik bercengkrama, Dae Hyun yang ingin membantu pun kerap disindir oleh Ibunya karena dianggap laki-laki tidak boleh melakukan urusan rumah tangga.

Ayah kandung Ji-young sendiri bahkan sangat membedakannya dengan adik laki-lakinya ayah Ji-young lebih mengistimewakan adik laki-lakinya dibandingkan dia.

Dengan semua yang dihadapi, Ji-young tanpa sadar kehilangan jati dirinya, ia mulai sering berbicara seperti ibunya atau kakak perempuannya dan kembali menjadi dirinya sendiri beberapa saat kemudian, setelah itu terjadi Ji-young tidak ingat lagi apa yang ia lakukan.

Suaminya Gong Yoo (Jung Dae Hyun) yang menyadari hal tersebut berusaha untuk menutupinya dari Ji-young, ia tidak langsung memberitahukannya namun selalu memikirkan keadaan istrinya ini saat bekerja, ia pun menyarankan istrinya untuk bertemu dengan psikiater, namun Ji-young yang tidak tahu keadaannya hanya tertawa dan merasa ia tidak perlu ke psikiater karena ia tidak gila.

Ji-young mulai mengutarakan perasaannya kepada Dae Hyun, Dae hyun yang sudah tidak tahan melihat kesulitan istrinya mencoba mendatangi psikiater sendiri dan menceritakan apa yang dialami istrinya.

Ji-young terus menjadi tambah parah dan makin sering menjadi sosok orang lain hal itu pun diketahui oleh Ibu dan keluarganya yang lain, membuat keluarganya terutama Ibunya menjadi  kaget dan histeris.

Dae Hyun pun akhirnya menceritakan hal yang sebenarnya kepada Ji-young dan mencoba membujuknya kembali untuk ke menemui psikiater.

Lalu apakah Ji-young bisa percaya dengan apa yang ia alami dan bisa sembuh kembali seperti Ji-young yang semula? Atau Dae Hyun merasa tidak tahan dengan keadaan istrinya? Tunggu apalagi tonton kelanjutan film Kim Ji young: Born 1982 hanya di vidio. Temukan informasi lainnya dan promo-promo untuk kamu hanya di vidio blog. Jangan lupa berlangganan premier di Vidio, karena kamu bisa nonton film dan streaming bola sepuasnya. Yuk, Nonton di Vidio sekarang juga.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags