Kisah Cinta Driver Ojol di Vidio Original Series I Love You Baby

Kisah Cinta Driver Ojol di Vidio Original Series I Love You Baby

Para penonton setia Vidio original series pasti tau serial I Love You Baby yang mainkan langsung oleh Ersya Aurelia, Bryan Domani dan Giorgino Abraham. Serial ini menceritakan tentang perjalanan kisah Ersya Aurelia yang berperan sebagai Baby untuk memergoki pacarnya yang selingkuh. 

Serial I Love You Baby ini dimulai saat Baby tengah mempersiapkan rencana perjalanan untuk menonton konser bersama pacar dan juga sahabat-sahabatnya di Bandung. Namun rencananya kandas begitu saja lantaran ia mendapati pacarnya, Darwin (Giorgino Abraham) berselingkuh dengan Nanda, salah seorang sahabat baiknya.

Baby yang sakit hati kemudian membatalkan perjalanannya ke Bandung lalu membiarkan Darwin dan juga Nanda untuk tetap melanjutkan perjalanan tersebut. Tetapi, niatnya tersebut urung begitu saja lantaran ia memergoki perselingkuhan mereka secara langsung.

Baca Juga: Series Screening Vidio Original Series: I Love You Baby

Dengan niat dan tekad yang kuat, Baby pun menyusul mereka ke Bandung. Namun ditengah perjuangannya menuju kota Kembang tersebut, ia malah dipertemukan dengan Raka (Bryan Domani) yang merupakan driver ojek online.

Kisah I Love You Baby ini dibuat semakin seru karena Baby harus menempuh perjalanan ke Bandung hanya dengan menggunakan motor bersama dengan Raka padahal perjalanan tersebut bisa menghabiskan waktu hingga lima jam. Ditambah lagi, cuaca buruk serta banyaknya rintangan lainnya yang Baby dan Raka harus hadapi selama perjalanan mereka. 

Dalam perjalanan mereka banyak diwarnai dengan kisah canda tawa nan juga penuh emosi dari Raka maupun Baby, hingga mereka berdua pun tidak menyadari bahwa perasaan benih benih cinta telah timbul dari perasaan mereka berdua selama menempuh perjalanan ke Bandung ini.

Baca Juga: I Love You Baby Original Series, Dilema Memilih Antara Dua Hati

Lalu sanggupkah mereka sampai di Bandung dengan tepat waktu? Atau justu perjuangan Baby berujung sia-sia? Lalu bagaimana dengan kelanjutan asmara Baby dan juga Raka? Akankah Baby akan meneruskan hubungannya dengan Darwin?

Serial I Love You Baby yang merupakan garapan dari sutradara Indrayanto Kurniawan kini bisa kalian tonton melalui layanan streaming Vidio Premier melalui tautan nonton Vidio original series I Love You Baby berikut.

Serial ini yang terdiri dari 13 epsiode ini dijamin mampu membuat penonton ikut berbunga-bunga menyaksikan kisah cinta anak muda yang sedang jatuh cinta.

Saksikan Trailer Original Series I Love You Baby

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor