Nonton Anime Favorit Kamu Sekarang Bisa di Vidio! Ada One Piece dan Lainnya!

Nonton Anime Favorit Kamu Sekarang Bisa di Vidio! Ada One Piece dan Lainnya!

Pegiat budaya Jepang pasti nggak asing dengan karya seni Anime. Sejak kemunculan pertamanya di 1963, anime semakin digemari oleh banyak orang. Penggemarnya pun bukan berasal dari Negera Jepang saja, melainkan mancanegara. Kamu yang cinta mati dengan hal anime pasti senang berburu koleksinya. Selain nonton anime, biasanya kamu juga akan mengumpulkan beberapa pernak pernik lainnya.

Ada banyak karakter anime yang terkenal dari saat pertama kali muncul hingga sekarang. Tak jarang, banyak juga anime yang membawa nostalgia tersendiri untuk generasi tertentu. Untuk kamu yang kangen dengan masa kecil kamu, sekarang kamu bisa nonton anime di Vidio, lho. Beberapa judul anime di bawah ini sudah bisa kamu streaming secara eksklusif.

Baca juga: 10 Karakter Sesame Street Paling Disukai Anak, Nonton di Vidio Bersama Keluarga

Daftar Anime Series yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

nonton dragon ball

1. Dragon Ball

Kehadirannya sejak 1985 membawa kenangan tersendiri untuk penyuka anime Dragon Ball. Walaupun sudah lebih dari 30 tahun hadir, nampaknya serial animasi ini masih digandrungi oleh penonton setianya yang juga tak lagi muda. Dragon Ball sendiri bercerita tentang anak kecil bernama Son Goku yang berlatih seni bela diri dan memulai petualangan seru bersama Bulma untuk mencari tujuh Dragon Ball yang bisa mengabulkan permintaan. Makin nggak sabar buat nonton, kan? Nggak perlu bingung mau nonton di mana. Sekarang kamu bisa nonton Dragon Ball sub Indo di Vidio.

nonton attack on titan sub indo

2. Attack on Titan

Anime ini bisa dibilang sebagai pendatang baru. Berbeda dari Dragon Ball, Attack on Titan mulai dikenal sejak akhi 2009. Attack on Titan merupakan nama lain anime ini karena perilisannya di Indonesia. Judul asli serial ini adalah Shingeki no Kyojin. Attack on Titan awalnya merupakan manga yang diterbitkan di sebuah majalah bernama Bessatsu Shonen. Serial ini bercerita tentang kehidupan orang yang tinggal di tempat yang memiliki tembok besar berlapis 3. Kehidupan di dalam tembok ini begitu tentram. Sayangnya, di luar tembok itu, banyak manusia raksasa yang senang memakan manusia lainnya yang dikenal dengan nama Titan.

nonton saint seiya sub indo

3. Saint Seiya

Sama seperti Dragon Ball, umur Saint Seiya juga sudah lebih dari 30 tahun. Serial anime ini pertama kali hadir dalam wujud manga pada Januari 1986. Di tahun yang sama, Saint Seiya hadir dalam versi seri anime dengan total 114 episode. Seperti judulnya, “Saint” memiliki arti perwujudan orang yang suci. Ada tujuh orang pendekar yang ditugaskan untuk melindungi seorang Dewi. Sayangnya, salah satu dari mereka melakukan penghianatan. Di serial ini, kamu akan menemukan banyak nama-nama kuil yang berasal dari rasi bintang. Cocok banget sama kamu yang suka dengan dunia cosmic.

streaming digimon

4. Digimon

Untuk kamu generasi 90an, pasti masih ingat ketika kamu harus bangun pagi demi menonton anime tentang hewan peliharaan virtual ini. Berangkat dari sebuah mainan, Digimon kemudian diangkat menjadi versi serial animasi. Digimon sendiri menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja yang sedang berkemah di musim panas. Mereka berkelana di Dunia Digital dan mulai bertemu makhluk-makhluk virtual yang ingin menyelamatkan dunia dari monster jahat. Digadang-gadang memiliki pamor melebihi Pokemon, Digimon juga hadir dalam bentuk cerita komik.

nonton one piece sub indo

5. One Piece

Berbicara tentang One Piece, apa yang kamu ingat di pikiranmu? Tentunya karakter Luffy atau juga Tony Chopper. Kemunculan One Piece ada sejak 1997 yang tampil pada sebuah majalah bernama Shonen Jum di Jepang. One Piece sendiri bercerita tentang petualangan bajak laut Monkey D. Luffy yang ingin berburu harta karun yang terkenal yaitu “One Piece.” Sama seperti Digimon, One Piece juga hadir dalam versi komik. Saking terkenalnya, komik One Piece berhasil mendapatkan rekor Guinness World untuk kategori salinan terbanyak.

Selain kelima anime di atas, masih banyak judul anime lainnya yang sudah bisa kamu saksikan di Vidio. Anime yang sudah bisa kamu tonton antara lain adalah Ori Princess, Dragon Warior, Drive Head, AI Football GGO, dan Chess Player.

Kamu bisa nonton anime di atas secara gratis, lho. Supaya lebih seru dan puas, kamu juga bisa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten lainnya bebas iklan. Jadi, di antara sepuluh anime legendaris di atas, kamu mau nonton yang mana duluan, nih?

Baca juga: Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Nonton Anime Series di Vidio

Sekarang kamu sudah bisa nonton anime sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu. Di Vidio, kamu juga bisa akses konten menarik lainnya seperti streaming TV lokal maupun Internasional, nonton  film Hollywood, film Thailand, film Indonesia, drama Korea, dan yang eksklusif hanya ada di Vidio yaitu VIdio Original Series.

Ikuti terus blog Vidio untuk update informasi tentang rekomendasi film, sinetron, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga seperti basket, badminton, otomotif, hingga sepak bola. Dapatkan semua berita entertainment dan sport terbaru karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan