Nonton Saint Seiya: Knights of The Zodiac, Pendekar Rasi Bintang yang Siap Melindungi Athena

Nonton Saint Seiya: Knights of The Zodiac, Pendekar Rasi Bintang yang Siap Melindungi Athena

Cerita fantasi yang behubungan dengan kosmos memang menarik untuk ditonton. Selain karena kita tidak bisa melihat langsung apa yang terjadi di luar angkasa sana, melihat pemandangan di atas san terasa sangat menenangkan. Kamu yang kebetulan juga suka dengan cerita luar angkasa dan anime, mending langsung saja nonton keduanya dalam anime Saint Seiya.

Vidio selalu hadir membawa kejutan yang pastinya nggak pernah gagal untuk membuatmu terkesan. Untuk kamu pecinta anime, saatnya kamu merapat dan mulai download aplikasi Vidio sekarang. Pasalnya, Saint Seiya: Knights of The Zodiac akan hadir di platform streaming ini.

Sebelum nonton, mending kita mengenang dulu tentang anime Saint Seiya yang satu ini, yuk. Simak beberapa ulasan tentang SaintSeiya seperti fakta menarik hingga sinopsis singkatnya di bawah ini.

Baca juga: Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Tentang Anime Saint Seiya

Saint Seiya merupakan manga dan juga anime karya Masami Kurumada. Kehadirannya mulai terlihat pada 1986 di Jepang. Sama seperti anime terkenal lainnya, Saint Seiya pertama kali hadir dalam bentuk manga. Melihat perkembangannya yang kiat melejit, versi anime pun akhirnya dibuat. Selain di Jepang, Saint Seiya juga dirilis dalam Bahasa Inggris untuk memenuhi pasar penjualan di Amerika.

Alur Cerita Saint Seiya

Saint Seiya: Knights of The Zodiac menceritakan adanya sekelompok orang yang suci yang ditugaskan melindungi seorang Dewi dari Athena. Pada awalnya, kehidupan di Sanctuary terasa aman dan damai, sampai salah satu dari mereka melakukan pengkhianatan.

Saint tersebut ingin membunuh bayi yang baru lahir yang akhir-akhir ini diketahui merupakan reinkarnasi seorang Dewi. Bayi itu bernama Saori. Ia kemudian dititipkan di Athena oleh Saint Aiolos. Seiring berjalannya waktu, Saori tumbuh dewasa dan juga bertekad untuk melindungi Sanctuary bersama dengan para Saint.

Dalam melakukan misi penyelamatan ini, para Saint ini diberikan sebuah baju pelindung atau armor yang disebut dengan Cloth. Setiap Cloth yang terpasang pada baju tiap pendekar akan memberikan kekuatan dan kelebihannya sendiri.

Baca juga: Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Fakta Menarik

1. Bukan Sekedar Karakter

Banyak karakter yang bermunculan di anime Saint Seiya. Nama dari tiap karakter pun terkadang tidak asing di telinga kita. Karakter-karakter ini kemudian diberi pakaian khusus atau armor yang memberikan lambang kedewaan Yunani.

2. Tampil di Majalah yang Sama dengan One Piece

Sebelum hadir dalam versi anime, Saint Seiya lebih dulu terkenal karena manga-nya. Saint Seiya ternyatatampil pertama kali di majalah ternama diJepang bernama Shonen Jump. Majalah Shonen Jump terkenal karena sering menerbitkan manga-manga yang berhasil menarik perhatian publik. Sebut saja salah satunya One Piece.

3. Terkenal Hingga Benua Amerika

Selain rilis dalam Bahasa Inggris di Amerika Utara, Saint Seiya juga berhasil menarik perhatian warga Brazil, Spanyol, Meksiko, hingga Argentina. Supaya bisa lebih mudah dimengerti, Saint Seiya sendiri mengalami perubahan nama pada tiap judulnya. Seperti Os Cavaleiros do Zodíaco di Brazil, dan juga Los Caballeros del Zodiaco di Spanyol.

Baca juga: Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Nonton Saint Seiya Sub Indo di Vidio

Setelah membaca informasi singkat di atas, sekarang saatnya kamu nonton Saint Seiya sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain anime, ada juga kartun lainnya yang nggak kalah seru dan menarik untuk ditonton. Kamu juga bisa nonton drama hingga streaming stasiun TV Indonesia secara online dan gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan