Nonton Cheese in the Trap di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Diantara Pertemanan

Nonton Cheese in the Trap di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Diantara Pertemanan

Mungkin serial yang satu ini sudah tidak asing lagi buat kalian para pecinta drakor. Cheese in the Trap merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2016 silam. Drama ini juga menjadi salah satu serial favorit hingga kini.

Serial yang dibuat oleh Kim Nam-hee dan Go Sun-hee ini menceritakan kisah percintaan antara dua mahasiswa di sebuah kampus. Cheese in the Trap juga dibintangi oleh beberapa nama papan atas Korea, seperti Park Hae-jin, Kim Go-eun, dan Seo Kang-joon yang menjadi pemeran utamanya.

Cerita dari serial drama ini bermula saat Yoo Jung (Park Hae-jin) tiba-tiba muncul di kehidupan Hong Seol (Kim Go-eun). Jung adalah pewaris kaya dan populer untuk Grup Taerang dan tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Sedangkan, Hong Seol adalah mahasiswi yang melakukan pekerjaan paruh waktu bermacam-macam untuk memenuhi biaya hidupnya sehari-hari. Sementara, Yoo Jung memiliki taman masa kecil, Baek In Ho (Seo Kang Joon). In Ho sangat membenci Yoo Jung karena sebuah insiden di masa lalu. 

Baek In Ho juga mengenal Hong Seol karena sebuah peristiwa, dan ia mulai memiliki perasaan kepada Hong Seol seiring berjalannya waktu. Akhirnya cinta segitiga pun terjadi diantara mereka.

Tidak hanya dari segi pemeran dan jalan cerita yang menarik perhatian, ada beberapa pesan moral dibalik peristiwa yang terjadi dari drama Korea Cheese in the Trap. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Nonton Drama Korea Gratis Februari di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Komunikasi merupakan sebuah hal yang penting di dalam sebuah hubungan

Dalam serial ini kita bisa mengetahui bagaimana pentingnya komunikasi yang baik dalam sebuah hubungan. Terkhususnya untuk kita yang berpacaran dengan orang yang lebih tua atau lebih muda.

Biasanya perbedaan usia akan banyak membawa perbedaan karena mulai dari cara berpikir hingga selera yang berbeda di antara pasangan. Jangan ragu untuk mulai bertanya bagaimana pasanganmu merasa dicintai atau ingin diperlakukan, karena dengan komunikasi yang baik seperti ini hubunganmu bisa berjalan lancar.

Pahami karakter si pasangan baru beri ia perhatian

Dari sini kita juga bisa belajar bahwa memberi perhatian kepada seseorang juga harus lebih berhati-hati. Usahakan kita mengerti karakter orang tersebut baru memberinya perhatian. 

Perjuangan yang kalian berikan bisa saja bertolak belakang dengan hal yang disukainya. Misalnya saat kamu membantu mereka dalam suatu hal, bisa jadi bantuanmu disalah artikan karena dianggap meremehkan atau gak percaya dengan kemampuannya

Menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh pasangan

Tidak mudah memang untuk menerima setiap kekurangan dari pasangan kita. Namun, kita dapat memahami mereka dari sudut pandangnya agar hubungan bisa terhindar dari konflik.

Sampingkan rasa egois kita yang bisa jadi bumerang dan puncak keributan, fokuskan perhatian kalian hanya pada dirinya bukan memuaskan hati dan ego diri sendiri.

Berani untuk mengakui kesalahan agar tidak ada konflik berkepanjangan

Menjalin sebuah hubungan tidak hanya berdasarkan menyatukan dua hati yang sedang jatuh cinta. Namun, sebuah hubungan bisa diartikan juga untuk menyatukan dua isi kepala yang berbeda.

Maka dari itu setiap merasa melakukan kesalahan lebih baik mengakuinya kepada pasangan kita, jangan sampai hal ini menyebabkan sebuah konflik yang besar. Dari sini proses adaptasi juga akan sangat menguji, seberapa besar rasa cinta kalian. 

Berbesar hati lah untuk mau memperbaiki kesalahan demi kebaikan bersama, toh jika keduanya bahagia kalian akan menjadi pasangan yang nyaman satu sama lainnya. 

Berani menyampaikan isi hati

ika kalian telah memiliki perasaan terhadap orang lain lebih baik diutarakan saja. Jika hanya memendam itu akan membuat kalian menyesal di kemudian hari.

Tapi tetap jangan gegabah, kalian bisa cari waktu yang pas untuk mengungkapkan isi hati kalian. Jika merasa sudah waktunya segera ungkapkan dan berani lah untuk mengambil resiko.

Nah, itu lah beberapa pesan yang dapat kita ambil dari serial ini.

Tonton Cheese in the Trap eksklusif di Vidio

Buat kalian yang penasaran ingin nonton episode lengkap drama Korea Cheese in the Trap, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Yuk segera download aplikasi Vidio di smartphone kamu sekarang juga atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier dan nikmati berbagai macam promo menariknya setiap bulannya. Nikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan seru mulai dari drama Korea pilihan hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan hanya di Vidio!

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag