Nonton Film Romantis Indonesia atau Drama Korea Terbaik Bisa Keduanya Hanya di Vidio

Nonton Film Romantis Indonesia atau Drama Korea Terbaik Bisa Keduanya Hanya di Vidio

Berbicara soal genre film, setiap orang memang punya selera masing-masing. Ada orang yang memilih nonton film fiksi ilmiah, namun tak sedikit juga yang senang dengan film romantis. Film bergenre drama romantis maupun komedi romantis ternyata masih memiliki pasarnya tersendiri terutama di kalangan perempuan.

Bukan hanya diangkat ke dalam layar lebar, genre romantis bisa juga hadir dalam format FTV maupun serial drama. Untuk serial drama romantis, biasanya drama Korea paling banyak diminati karena plot yang ditawarkan berhasil membuat penontonnya penasaran. Selain Korea, karya asal sineas tanah air juga tak kalah seru untuk di tonton, lho. Banyak film Indonesia yang berhasil menjaring banyak penonton bahkan di awal perilisannya.

Nah, kamu yang lagi bingung nyari aplikasi atau situs nonton online atau streaming film maupun drakor secara resmi, kamu bisa nonton semuanya di Vidio, sobat! Jangan takut mahal, karena setiap bulannya, Vidio memberikan kode voucher maupun promo Vidio Premier Platinum yang bisa kamu gunakan supaya pengalaman menonton kamu semakin puas. Lalu, film Indonesia atau drama Korea apa saja yang ada Vidio? Berikut adalah beberapa diantaranya.

Baca juga: Siapkan Tisu, 8 Film Remaja Romantis Indonesia Ini Sukses Bikin Banjir Air Mata

Rekomendasi Film Romantis Indonesia dan Drama Korea di Vidio

Cheese in the Trap

Menjadi serial terfavorit, ternyata masih banyak juga pecinta drakor yang belum nonton Cheese in the Trap. Dirilis pada 2016 lalu, serial drama yang satu ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara tiga orang teman. Selain plot yang ditawarkan begitu menarik, ada pesan-pesan yang bisa kamu ambil untuk kamu terapkan dalam menjalin sebuah hubungan. Cheese in the Trap mengajarkan bagaimana kita bisa memberi perhatian maupun memahami karakter pasangan kita. Bukan hanya itu, selain mengajarkan bagaimana membangun komunikasi yang baik, drakor ini juga mengajak kita untuk selalu menerima pasangan kita apa adanya.

Legend of the Blue Sea

Nah, kamu yang suka dengan drama Korea romantis dan juga fantasi, The Legend of the Blue Sea sangat cocok sama selera kamu. Drakor yang satu ini berangkat dari sebuah cerita legenda dari Korea Selatan. Bukan romantis namanya kalau tidak menyajikan kisah percintaan. Diceritakan bahwa ada seorang pria yang senang menipu namun memiliki paras yang sangat menarik. Tak disangka, suatu hari dirinya bertemu dengan putri duyung yang cantik. Apakah pada akhirnya Ia akan berubah? Daripada penasaran, mending kamu langsung nonton Legend of the Blue Sea sub Indo di VIdio.

Ayat Ayat Cinta 2

Kamu lagi mencari rekomendasi film romantis religi? Kamu bisa nonton Ayat Ayat Cinta 2 di Vidio, lho. Film yang bukan sekedar menuangkan unsur percintaan ini, merupakan kelanjutan dari film Ayat Ayat Cinta yang bercerita tentang cinta segitiga Fahri. Namun dalam sekuel ini, kita akan disuguhkan tentang kehidupan Fahri yang baru. Kita tidak akan melihat kehadiran Aisha. Fahri akan menemukan tantangan terbaru dalam urusan cintanya. Kini tak ada lagi Aisha maupun Maria, yang ada hanyalah Hulya. Apakah sosok Hulya mampu menggantikan peran Aisha dalam hati Fahri?

Di Bawah Lindungan Ka’bah

Masih hadir dengan tema film romantis religi. Film romantis Indonesia lainnya yang bisa kamu saksikan adalah Di Bawah Lindungan Ka’bah. Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama ini bercerita tentang kisah cinta sepasang insan yang datang dari latar ekonomi berbeda. Perbedaan ini lantas menjadi jurang pemisah cinta antara Hamid dan Zainab. Belum lagi urusan status, berita tentang perjodohan Zainab yang dilakukan oleh orang tuanya membuat mereka harus berpasrah diri dengan takdir. Tapi, apakah kedua benar-benar mengorbankan perasaan mereka hanya untuk tidak menyakiti keluarganya?

Milly & Mamet

Masih ingat dengan karakter Milly dan Mamet dalam film AADC? Selain Rangga dan Cinta, ternyata kisah cinta Milly dan Mamet juga diangkat ke layar lebar, lho! Pasangan yang unik ini mempunyai cara sendiri untuk menyelesaikan masalah percintaan mereka. Dalam film berjudul Milly & Mamet ini, diceritakan bahwa mereka berdua telah menikah dan memiliki satu anak. Konflik mulai muncul ketika Mamet harus mencari pekerjaan baru agar bisa menafkahi keluarganya. Selain keluarga sendiri, Mamet juga memiliki masalah dengan papanya. Apakah Milly dan Mamet mampu bangkit kembali menghadapi cobaan dalam kehidupan rumah tangganya?

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik dengan Genre Komedi Romantis

Nonton Film dan Drama Korea Romantis Terbaik di Vidio

Tunggu apa lagi? Sekarang semuanya bisa kamu dapatkan di Vidio mulai dari nonton film terbaik sampai streaming drakor sub Indo. Download aplikasi Vidio sekarang. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Cek selalu blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya.

Related Posts

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag