Nonton Shaun the Sheep di Vidio, Aksi Jenaka Shaun dan Kawan-Kawan

Nonton Shaun the Sheep di Vidio, Aksi Jenaka Shaun dan Kawan-Kawan

Kamu tentu pernah nonton serial kartun Shaun the  Sheep. Ya, kartun yang dibuat oleh rumah produksi ternama asal Inggris (Aardman Studios) ini memang sangat populer di Indonesia bahkan mancanegara. Kartun ini menceritakan tentang Shaun, seekor domba pintar yang memimpin kawanan domba di peternakan Mossy Bottom Farm. Tak hanya domba, kartun ini juga diisi oleh karakter hewan lainnya seperti anjing bernama Bitzer, Pidsley si kucing, dan kawanan babi yang nakal. Ada pula karakter manusia yaitu the Farmer atau si peternak.

Serial animasi ini terbilang unik karena menggunakan teknik clay-motion dalam pembuatannya. Teknik clay-motion merupakan salah satu jenis dari teknik stop motion, yaitu teknik dengan menggabungkan beberapa frame foto yang dimainkan secara berurutan sehingga dapat menghasilkan cerita. Hanya saja, dalam claymotion objek yang digunakan berupa tanah liat, tepung, atau benda yang mudah dibentuk lainnya. Proses ini terbilang cukup rumit karena membutuhkan ketekuan dan kesabaran yangtinggi.

Baca juga: Timmy Time Hadir di Vidio! Kartun Lucu Terbaik Untuk Si Kecil

Lucu dan Menghibur

Meskipun tanpa dialog, kartun ini ternyata sangat menghibur. Kartun ini dapat membuat kita tertawa karena  tingkah para hewan yang jenaka. Setiap episodenya selalu ada kekacauan yang membuat kita geleng-geleng kepala. Tak hanya itu, kita juga dapat menemukan berbagai perilaku tidak umum seperti domba yang berolahraga, mendengarkan musik, menari, selfie, dan mandi. Tingkah laku yang menyerupai manusia tersebut terkadang menimbulkan gelak tawa. Kartun ini sangat cocok untuk menjadi sarana refreshing setelah lelah beraktivitas.

Baca juga: Kenalan Sama Karakter di Shaun The Sheep, Yuk!

Kartun Shaun the Sheep pertama kali ditayangkan di saluran tv CBBC pada tahun 2007. Hingga kini, kartun ini tetap mengudara dengan telah menayangkan lebih dari 170 episode yang terbagi dalam 6 season. Serial ini sangat menarik dan cocok untuk ditonton bersama keluarga. Bagi kamu yang kangen akan kelucuan Shaun dan kawan-kawan, jangan khawatir, kamu bisa nonton Shaun the Sheep di platform Vidio sekarang.

Baca juga: Nonton Kartun Anak Terlucu #SemuaAdaDiVidio

Nonton Shaun the Sheep full episode di Vidio

Penasaran dengan keseruan aksi Shaun dan kawan-kawan? Langsung saja streaming shaun the sheep movie sekarang! Segera download aplikasi Vidio dan nonton animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo. Jangan lupa untuk berlangganan agar dapat menikmati konten eksklusif lainnya.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!