Train to Busan Sekarang Ada di Vidio Premier

Train to Busan Sekarang Ada di Vidio Premier

Film Train to Busan adalah film bergenre Sci-Fi thriller yang tayang perdana pada tahun 2016. Karena jalan cerita yang menegangkan dan juga aksi aktor di dalamnya yang ciamik membuat film garapan Yeon Sang-Ho yang juga menyutradarai The Cursed ini menuai sukses besar.

Nah, untuk yang belum pernah menyaksikan atau bahkan sudah menonton dan ingin nonton lagi, sekarang Sahabat Vidio bisa, loh nonton Film Train to Busan di Vidio! Tapi sebelum nonton, bisa baca dulu sinopsis dari Film Train to Busan di bawah ini.

Sinopsis Train To Busan

Film yang dibintangi Gong Yoo dan Choi Woo Sik ini bercerita tentang seorang ayah single parent yang baru saja berpisah dengan istrinya. Ia berniat untuk mengantarkan Soo An, putrinya ke Busan mendatangi ibunya sebagai hadiah ulang tahun putrinya.

Meski di tengah kesibukannya sebagai manager keuangan di Seoul, ia tetap rela untuk mengantarkan Soo An. Berangkat dengan KTX (Kereta Api Xpress Korea), mereka bersama penumpang lainnya berangkat dari Seoul menuju ke Busan.

Tapi saat kereta akan melaju, seorang wanita dengan luka di kakinya masuk ke dalam kereta tersebut dan langsung menimbulkan serangkaian teror zombie yang tak berkesudahan. Saat di kereta, Seok-woo dan Soo An bertemu dengan kelompok lain. Bersama-sama mereka menaklukan kereta ke arah Busan yang ternyata tempat teraman dari serangan Zombie.

Kelebihan dan Kekurangan Film Train to Busan (Review Film)

Alih-alih berniat mau relaks sejenak dengan nonton film korea, eh malah kali ini kejebak ngerasain situasi di Korea yang mencekam diserang ribuan zombie anarkis yang sangat aktif. Memang tidak setara sama Film World War Z sih. Tapi ternyata Korea juga mampu menampilkan Zombie yang menyeramkan, mengagetkan dan natural. 

1. Sinema Efek yang Baik

Sebagai penggemar film penganut kiblat barat tentunya Train to Busan masuk dalam film horor yang memiliki sinema dan efek yang cukup baik. Sebenarnya Sinema dan Efek disini saling menutupi kekurangannya, Sinema yang ditampilkan baik pada film ini dapat menutupi kekurangan efek standar yang terlihat susah untuk dijadikan alami. Terlepas dengan hal itu film Korea ini mampu diacungi jempol karena mampu bersaing dengan film zombie barat yang bisa dibilang ‘kelas kakap’

2. Aksi yang Memukau

Aksi yang ditampilkan pada film ini bisa dinilai sangat baik, jika kamu perhatikan mulai dari aksi karakter, aksi sinematografi hingga aksi ledakan yang menimbulkan efek CGI (Computer-Generated Imagery) cukup memukau, dan hal itu membuat semua penontonnya kaget dan diserang ketakutan.

3. Korea Rajanya Drama

Kata yang cocok untuk Korean Film adalah “Rajannya Drama”. Bayangkan, film horor saja dapat mempengaruhi emosional penonton, walaupun line utama dari film ini membahas tentang mayat hidup zombie. Dari film ini juga kita belajar banyak tentang nilai moral.

4. Nilai Moral 

Ada beberapa pesan yang bisa diambil dari film korea satu ini yang pertama tidak boleh egois, penting untuk bekerja sama, dan rela berkorban. Dengan kondisi seperti itu jika kita tidak mengedepankan hal ini tentunya akan menjadi masalah sendiri. Contohnya pada saat penumpang lain yang tidak mau menerima sisa penumpang yang berhasil kabur dari para zombie, dan akhirnya satu gerbongpun malah terkena semua akibat pengkhianatan kelompoknya.

5. Latar yang sempit

Jika kamu sadari film satu ini hanya berlatar di stasiun kereta dan hanya di gerbong kereta loh! Sebenarnya jarang yang menyadarinya karena jalan ceritanya yang terlampau gak di kasih napas oleh sang director. Dengan sudut latar yang sempit ini sebenarnya terlihat agak jenuh pada saat durasi film sudah memasuki satu jam ke atas.

Bagaimana kelanjutan tim mereka dalam menghadapi zombie? Akankah mereka sampai ke Busan? Yuk, bagi yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, Sahabat Vidio bisa langsung menontonnya di Vidio. Tapi, jangan lupa ya untuk berlangganan Premier di Vidio. Tak hanya film ini, kamu juga bisa menyaksikan film-film Korea lainnya yang tak kalah seru, loh!

Berikut Trailer Train To Busan

Artikel Terkait

Sinopsis dan Pelajaran Hidup Dari Film Melbourne Rewind Tentang Arti Cinta dan Cita-Cita

Sinopsis dan Pelajaran Hidup Dari Film Melbourne Rewind Tentang Arti Cinta dan Cita-Cita

Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Kegigihan Adipati Dolken Mengejar Cintanya

Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Kegigihan Adipati Dolken Mengejar Cintanya

Alur Kisah Film Surat Dari Praha, Kenangan Kisah Asmara Jaya Semasa Orde Baru di Eropa

Alur Kisah Film Surat Dari Praha, Kenangan Kisah Asmara Jaya Semasa Orde Baru di Eropa

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *