Segera Tayang, Vidio Rilis Foto Pemeran Original Series Terbaru Jingga dan Senja

Segera Tayang, Vidio Rilis Foto Pemeran Original Series Terbaru Jingga dan Senja

Web Series Jingga dan Senja – Kabar baik bagi kalian fans novel Jingga dan Senja dan Vidio original series! Setelah sukses mengadaptasi cerita Wattpad Paradise Garden dan Live With My Ketos, kali ini layanan streaming Vidio bakal merilis original series adaptasi trilogi “Jingga dan Senja” dengan judul yang sama.

Novelnya sendiri dipublikasikan pada tahun 2010 oleh Esti Kinasih. Karena ceritanya yang menarik, Novel ini berhasil menggaet banyak penggemar di seluruh Indonesia. Keberhasilannya dibuktikan dari penerbitan trilogi novelnya, yaitu “Jingga dan Senja”, “Jingga dalam Elegi”, dan “Jingga untuk Matahari”.

Nah, untuk adaptasi web seriesnya sendiri, Vidio original series Jingga dan Senja disutradarai oleh Kuntz Agus yang pernah menyutradarai film Surga yang Tak Dirindukan dan Dear Nathan: Thank You Salma. Sementara itu, penulisan naskah dipegang oleh Tittien Wattimena dan rumah produksinya adalah Rapi Films.

Bagi kalian yang belum tau atau yang masih penasaran dengan web series ini, yuk simak informasi pemeran dan penayangan original series terbarunya Vidio di bawah ini!

Baca juga: Trailer Vidio Original Series Live With My Ketos: Bikin Dilema!

Dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari dan Yoriko Angeline

Web series ini menceritakan lika-liku kisah cinta remaja antara Tari dan Ari. Sama seperti layaknya remaja SMA pada umumnya, perasaan mereka tumbuh melalui interaksi.

Ari sendiri diperankan oleh Abidzar Al Ghifari, sedangkan Yoriko Angeline sebagai Tari. Ari di sekolahnya memiliki reputasi yang buruk karena dicap sebagai anak nakal yang suka tawuran.

Tari juga tidak ingin berada dalam radar kehidupan Ari. Ia takut reputasi buruk Ari bisa mempengaruhi dirinya. Maka dari itu, Tari berusaha menjauh.

Namun, konflik muncul ketika Angga hadir. Angga adalah pelajar dari sekolah musuh bebuyutan Tari dan Ari. Angga mencoba mendekati Tari ketika mereka terjebak dalam tawuran. Untuk membalas dendam masa lalu, Angga ingin merubut Tari dari Ari.

Baca juga: Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Pemeran Jingga dan Senja (dok. Vidio)
Yoriko Angeline (tengah) sebagai Tari (dok. Vidio)

Dikabarkan akan rilis pada bulan Oktober

Lalu, bagaimana Ari bisa meluluhkan hati Tari? Ia juga harus memikirkan caranya merebut kembali Tari dari genggaman Angga.

Nah, jawabannya kalian bisa cari ketika series ini rilis. Nggak lama lagi, kok! Kabarnya Vidio bakal rilis Jingga dan Senja pada 22 Oktober 2021, lho. Tapi, mengenai tanggal perilisan sebenernya dari pihak Vidio belum mengkonfirmasi. Jadi, tunggu saja ya, pastinya Oktober ini dipastikan bakal hadir!

Jajaran produksi sekaligus cast Jingga dan Senja (dok. Vidio)

Sambil nungguin Vidio original series Jingga dan Senja ini rilis. Yuk tonton Vidio original series yang lain dulu. Pastinya banyak web series yang seru dengan cerita yang segar. Kalian juga bisa menikmati drama Korea, film Thailand, anime, sampai olahraga di layanan streaming Vidio, lho.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok