Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Sobat Vidio pecinta Original Series mana suaranya? Vidio memang nggak pernah bosan untuk memanjakan mata kamu dengan tayangan-tayangan yang seru dan juga nggak membosankan. Seperti yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Vidio Original Series Paradise Garden akan segera tayang untuk memuaskan rasa hausmu akan tontonan bertema horror.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu berniat untuk menjalankan sebuah misi yang baik, tiba-tiba kamu dihadapkan dengan sesuatu yang berbau paranormal? Kamu akan lari dan menyerah begitu saja? Atau justru kamu malah tertantang dan mencoba memberantas rasa takutmu itu? Sepertinya hal ini sedang terjadi sama Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam web series Paradise Garden ini.

Baca juga: Dunia Nyata di Balik Sosial Media, Nonton Kisahnya di Sosmed Series Episode Lengkap

Tentang Paradise Garden

Paradise Garden pertama kali hadir dalam novel wattpad karya Khojina. Novel ini pun digemari oleh pembaca setia wattpad. Kabar baiknya, sebentar lagi Paradise Garden akan hadir dalam versi web series yang akan tayang eksklusif di Vidio. Paradise Garden Series digarap oleh sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona.  Serial ini akan hadir dalam beberapa episode yang pastinya akan membuat kamu semakin penasaran menyaksikan tiap-tiap episodenya.

Sinopsis Paradise Garden Web Series

Pada awal cerita, kamu akan digiring untuk mengetahui bahwa awal mula petualangan mereka karena saudara mereka yang lari di detik-detik acara pernikahan mereka. Karena semua persiapan sudah matang lengkap dengan undangan yang telah disebar.

Kedua orang tua mereka mencoba untuk menutupi rasa malu dengan menikahkan Navya (Vanesha) dan Kalandra (Jefri). Mereka berdua harus menanggung ini semua akibat perbuatan kakak mereka sendiri. Walaupun mereka berdua tidak saling cinta, mereka berdua akhirnya mau menikah atas permintaan orang tua mereka.

Setelah mereka berdua menikah, Navya dan Kalandra berniat untuk mencari kakak mereka yang hilang melarikan diri itu. Mereka pindah ke sebuah komplek perumahan yang elit. Namun ternyata, dibalik kemewahan komplek perumahan itu, tersimpan beberapa rahasia yang tidak mereka ketahui.

Menjalani kehidupan baru di perumahan ini ternyata tidak sama seperti di rumah mereka yang dulu. Navya dan Kalandra mulai diteror dengan kejadian-kejadian yang aneh. Mereka berdua akhirnya sepakat untuk bekerja sama mencari dalang dibalik peristiwa di luar logika yang mereka hadapi.

Sepanjang kamu menonton Paradise Garden series ini, kamu akan diajak untuk memecahkan beberapa teka-teki untuk mencari tahu siapa pelaku yang sudah menciptakan kegaduhan yang terjadi. Bukan hanya tema horror saja, di series ini kamu juga akan menukan cerita romansa yang terjadi antara Navya dan Kalandra.

Baca juga: Daftar Rangkuman Sinopsis dan Nonton Episode Lengkap FaceTrix Series di Sini

Pemeran

  • Jefri Nichol sebagai Kalandra,
  • Vanesha Prescilla sebagai Navya,
  • Jolene Marie sebagai Ayunda,
  • Agnes Naomi sebagai Wina,
  • Fatimah Azzahra sebagai Abela,
  • Allan Dastan sebagai Romli,
  • Jenny Zhang sebagai Retta,
  • Natalius Chendana sebagai Bagas

Streaming Paradise Garden Series di Vidio

Hayo, sudah pada nungguin, kan? Kira-kira Paradise Garden Series akan tayang kapan, ya? Makanya pantau terus blog Vidio untuk terus update informasi seputar Vidio Original Series, rekomendasi film, sinetron, sinopsis, fakta menarik, dan juga konten menarik lainnya.

Sembari menunggu kedatangan web series terbaru ini, mending kamu nonton Vidio Original Series terbaik lainnya yang pastinya hanya ada di Vidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan