Rekomendasi Vidio Original Series Drama Dewasa: Turn On

Rekomendasi Vidio Original Series Drama Dewasa: Turn On

Waktu luang di masa pembatasan sosial seperti ini pasti sangat seru apabila ditemani dengan serial lucu dan menghibur. Namun jangan khawatir, Vidio kini menghadirkan serial romantis bergenre drama dewasa yang pastinya cocok untuk menemani waktu luang kalian.

Serial ini ialah Vidio original series Turn On yang merupakan hasil adaptasi dari cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales. Serial ini dikemas dalam 8 episode dan telah tayang perdana pada 14 Januari 2021. Serial ini disutradarai oleh Vemmy Sagita dan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Sonia Alyssa dan Erika Carlina.

Vidio original series Turn On ini menceritakan kisah perjalanan asmara Andreas yang pernah dikhianati oleh sang kekasih di masa lalu. Rasa sakitnya itulah menyebabkan Andreas bersikap dingin kepada semua wanita yang ia temui. Bahkan tak jarang, gosip menyebar yang mengatakan bahwa Andreas sudah tidak menyukai perempuan lagi.

Baca Juga: Ditonton 10 Juta Kali, Nonton Turn On Episode Lengkap di Sini

Hingga suatu ketika, kejadian yang tak terduga memaksa Andreas untuk harus menikahi Maria yang merupakan rekan kantornya. Pernikahan yang tak terduga itu jelas hanya berlangsung formalitas saja, lantaran keduanya juga tidak memiliki perasaan satu sama lain.

Meskipun begitu, dalam serial Turn On ini semakin lama Andreas dan Maria justru merasa nyaman dengan pernikahan mereka. Perasaan mereka itu kini membawa keduanya ke dalam dunia pernikahan yang sesungguhnya, tidak lagi hanya sebatas pernikahan di atas kertas.

Kebahagiaan telah menyambut pasangan pengantin itu, namun bayang-bayangan masa lalu Andreas tiba tiba kembali hadir mengusik hubungan mereka. Perdebatan batin Andreas ini membawanya ke dalam kesulitan baru, hal inilah yang membuat Ia tersadar bahwa ia perlu menyelesaikan rasa sakit di masa lalunya itu jika ingin melanjutkan hidup bersama dengan Maria.

Baca Juga: 5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

Lalu mampukah Andreas menyelesaikan luka masa lalunya itu? Atau justru Andreas lebih tergoda untuk memaafkan sang mantan kekasihnya?

Vidio original series Turn On ini menjadi rekomendasi tontotan untuk mengisi waktu luang kalian lantaran kehebatan akting Giorgino Abraham yang berperan sebagai Andreas patut diacungi jempol. Selain itu juga alur cerita dalam serial ini dibuat sangat ringan, lucu dan fresh yang menjadikannya sebagai serial yang wajib untuk ditonton para kaum muda. Wah penasaran?

Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series Turn on di platform Vidio atau melalui laman streaming Vidio original series Turn On berikut ini.

Trailer Vidio Original Series Turn On

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor