Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Review Film Nine LivesApakah anda penyuka kucing? Jika iya, pasti anda akan gemas saat melihat seekor kucing, kan? Seekor kucing memang sangat menggemaskan dan banyak yang mengatakan bahwa seekor kucing adalah hewan peliharaan yang setia dengan pemiliknya.

Konon katanya, seekor kucing memiliki sembilan nyawa yang dapat digunakan sepanjang hidupnya. Namun, apa jadinya nyawa tersebut digunakan untuk memberi pelajaran kepada manusia? Hal tersebut terjadi di film Nine Lives.

Film komedi keluarga Nine Lives disutradarai oleh Barry Sonnenfeld, ditulis oleh Gwyn Lurie, Matt R. Allen, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi and Ben Shiffrin, dan dibintangi oleh Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell, dan masih banyak lagi.

Film Hollywood yang dirilis pada tanggal 05 Agustus 2016 ini merupakan film produksi kerjasama internasional antara Perancis dan China dan dirilis oleh EuropaCorp. Penasaran seperti apa alur cerita dari film ini? Yuk, simak review singkat dari film Nine Lives di bawah ini.

Baca Juga: Review Film The Teacher’s Diary, Kisah Semangat Juang Seorang Guru

Review dan Sinopsis Film Nine Lives

Film Nine Lives disutradarai Barry Sonnenfeld yang juga merupakan sutradara dari film Men in Black. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini berhasil meraup pemasukan sebesar $57 Juta. Proses syuting dari film ini diambil di daerah Montreal, dari 4 Mei 2015 hingga 24 Juli 2015.

Film ini cukup menerima komentar baik dari para penonton dan kritikus film, meskipun tidak sedikit yang merasa film ini kurang menarik dan lucu.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Tom yang memiliki keluarga. Namun, karakternya yang terlalu workaholic membuat dirinya tidak punya waktu untuk istri dan anaknya.

Tom memiliki segalanya, harta, perusahaan besar dengan gedung tinggi, dan keluarga. Namun, Tom yang merupakan pria workaholic membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk istri dan anaknya.

Hingga suatu ketika anaknya yang bernama Rebecca berulang tahun, ia menginginkan seekor kucing untuk hadiah ulang tahunnya. Awalnya, Tom tidak ingin memberikan seekor kucing kepada Rebecca karena ia benci kucing.

Namun, karena akhirnya ia pun memutuskan untuk menuruti keinginan anaknya tersebut. Tom, pergi untuk mencari sebuah toko hewan peliharaan, ia menemukan sebuah toko milik Felix. Saat ia ingin memilih seekor kucing, Felix berkata bahwa ia tidak bisa memilih melainkan kucing tersebutlah yang memilihnya.

Setelah membeli di toko tersebut, Tom segera pergi. HIngga suatu ketika sebuah antena terkena sambaran petir dan Tom pun ikut tersambar dengan kucing tersebut. Setelah sadar, ternyata Tom terjebak di tubuh kucing tersebut.

Setelah menyadari kondisinya tersebut Tom bingung harus berbuat apa untuk dapat kembali ke tubuh aslinya. Apakah Tom dapat kembali ke dalam tubuh aslinya? Apa yang akan dilakukan Tom selama terjebak di tubuh seekor kucing?

Baca Juga: 10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

Streaming Film di Vidio

Setelah membaca sedikit review dan sinopsis dari film Nine Lives, pasti anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bukan? Yuk, langsung streaming film Nine Lives di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!