Rekomendasi Film Robert de Niro yang Bisa Ditonton di Vidio

Rekomendasi Film Robert de Niro yang Bisa Ditonton di Vidio

Siapa yang tidak kenal dengan aktor legendaris Robert de Niro? Ia merupakan aktor asal Amerika Serikat yang telah membintangi lebih dari 100 film populer. De Niro pertama kali memulai karirnya melalui sebuah film yang berjudul The Wedding Party di tahun 1963.

Nama De Niro akhirnya melejit setelah ia bermain dalam film The Godfather Part II (1974) sebagai Vito Corleone muda. Berkat perannya itu, ia bahkan memenangkan piala Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Tidak hanya itu saja, ia juga berhasil meraih Oscar pada kategori Best Actor pada film Raging Bull (1980). Kehebatan De Nior dalam dunia akting tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula sederet perannya dalam film berikut ini

Baca Juga: Rekomendasi Film Penuh Teka-Teki: Freelancers

Freelancers

Pada film Freelancers ini, menceritakan kisah Rapper 50 Cent yang berperan sebagai Jonas, seorang polisi yang baru menyelesaikan pendidikannya. Setelah lulus, Jonas langsung ditugaskan bersama dengan Kapten Joe Sarcone (Robert de Niro).

Kapten Joe Sarcone dulunya merupakan rekan kerja ayah Jonas sebelum ia meninggal dan kini Jonas menjadi bawahan dari Kapten Sarcone. Meskipun begitu, Jonas terlihat menikmati pekerjaan barunya ini.

Hingga suatu ketika, Jonas mendapati fakta yang mencengangkan. Jonas mendapati sebuah informasi dari kantor kejaksaan yang menyatakan bahwa ayahnya ternyata seorang korban pembunuhan oleh Kapten Sarcone. Lalu akankah Jonas membalaskan dendamnya pada Kapten Sarcone?

Aksi Robert de Niro yang harus beradu peran dengan 50 Cent ini bisa kalian saksikan melalui platform Vidio atau melalui laman nonton Freelancers sub indo berikut ini.

Killing Season

Melalui film Killing Season ini, Robert de Niro memainkan peran sebagai Benjamin Ford yang merupakan seorang tentara Amerika Serikat. Film ini mengambil setting dengan latar belakang perang Bosnia antara etnis Kroasia.

Film ini menceritakan aksi balas dendam dari seorang mantan tawanan AS di Bosnia, Emil Kovac (John Travolta) kepada Ford. Selama jalannya film ini, aksi Kovac tentu saja terbilang mulus. Namun penonton pasti tidak akan melepaskan pandangan dari kehebatan sosok Ford. Penasaran? Saksikan selengkapnya pada laman Killing Season full movie berikut ini.

The Big Wedding

sinopsis film the big wedding di vidio

Berbeda dari film sebelumnya, dalam film The Big Wedding ini Robert de Niro akan berperan sebagai sosok ayah yang kocak. Film ini menceritakan De Niro sebagai Don yang telah bercerai dari Ellie setelah menikah 20 tahun lamanya.

Namun mereka dipertemukan kembali dalam sebuah acara pernikahan anak angkatnya, Alejandro. Mengingat acara ini akan dihadiri oleh Ibu kandung Alejandro, ia lantas menyuruh Don dan Ellie untuk berpura-pura menjadi pasangan pada hari istimewanya itu.

Alejandro mengira sang Ibu kandungnya tidak bisa menerima perceraian Don dan Ellie. Lalu bagaimana aksi De Niro memerankan tokoh Don yang kocak? Saksikan selengkapnya dalam The Big Wedding sub Indo di Vidio.

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Review Film Tri Mas Getir, Perjuangan Ciang Pek Melunasi Hutangnya. Ada Titi Kamal!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati