Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik di Vidio

Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik di Vidio

Mengisi waktu luang tentu saja sangat tepat apabila diisi dengan sejumlah film yang menarik untuk ditonton. Dengan menonton film, pastinya kamu bisa lebih enjoy untuk menikmati waktu.

Salah satu genre film favorit yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu genre science fiction atau sci-fi. Bagi kamu yang suka dengan film yang berat dan cukup serius, film dengan genre ini adalah jawabannya. Genre sci-fi ini merupakan genre fiksi ilmiah yang menceritakan tentang pengaruh science dan teknologi yang digambarkan di kehidupan manusia.

Film-film seperti ini lazimnya menceritakan tentang perjalanan ruang angkasa hingga gambaran fiksi umat manusia di kehidupan masa depan. Menarik bukan? Jangan lewatkan ulasan berikut ini mengenai rekomendasi film sci-fi terbaik di Vidio.

Baca Juga: Hadir di Vidio, Ini Cara Nonton Film Nightcrawler

Immortals

Film Immortals ini mengangkat kisah tentang Mitologi Yunani kuno. Bagi kalian yang sangat penasaran dengan mitos dan legenda pada jaman Yunani tentu saja tidak boleh melewatkan film yang satu ini.

Film ini menceritakan tentang perjuangan para dewa Yunani yang harus mengalahkan Titan demi mempertahankan pemerintahan di Olympus. Padahal sebelumnya, para dewa telah berhasil mengusir Titan dari Olympus.

Namun raja Hyperion ingin membalaskan dendam kepada para Dewa, untuk itu ia berusaha untuk mengalahkan para Dewa dengan menggaet para Titan. Akankah mereka bisa mengambil alih Olympus? Saksikan selengkapnya melalui laman nonton Immortals 2011 di Vidio.

Universal Soldier: Regeneration

Film dengan judul Universal Soldier: Regeneration yang satu ini merupakan film yang memadukan antara sci-fi dan juga action. Film ini menceritakan tentang sekelompok teroris yang melakukan aksi penculikan dan penyanderaan anak dari Perdana Menteri Ukraina.

Aksinya ini dilakukan sebagai bentuk protes akibat program mereka yang diberhentikan paksa oleh pemerintah. Tidak hanya itu saja, mereka juga diam-diam telah merancang reaktor Chernobyl untuk bisa mengancam pemerintah.

Luc Deveraux tentu saja harus turun tangan untuk menangani masalah ini. Tentu saja dengan kehebatannya itu, ia menjadi orang yang satu-satunya yang bisa menangani aksi teroris ini. Mampukah Luc menghentikan aksi mereka? Saksikan selengkapnya dalam laman Universal Soldier Generation Full Movie.

Baca Juga: Rekomendasi Film Vin Diesel yang Bisa Ditonton di Vidio

The Hunger Games Mockingjay Part 2

Salah satu film genre sci-fi yang tidak boleh dilewatkan ialah trilogi The Hunger Games. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Suzanne Collins.

Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 ini merupakan sekuel akhir atau penutup akhir dari cerita The Hunger Games. Tentunya dalam film ini masih melanjutkan kisah perjuangan Katniss Everdeen dalam melawan pemerintah.

Perjuangan Katniss ini tentu saja menuai banyak pro dan kontra, termasuk Peeta yang menentang keras aksi Katniss. Lalu akankah Katniss menyerah begitu saja? Saksikan film ini melalui laman Mocking Jay Part 2 full movie di Vidio.

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Review Film Love For Sale, Ketika Cinta Mengubah Hidup Si Penyendiri

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)