Dijamin Ngakak, Ini 3 Rekomendasi Serial Komedi di Vidio

Dijamin Ngakak, Ini 3 Rekomendasi Serial Komedi di Vidio

Menghabiskan waktu luang memang paling bagus ditemani dengan serial ringan yang pastinya bisa membuat tertawa apalagi di tengah hiruk-pikuk pandemi seperti ini. Serial komedi menjadi alternatif untuk ditonton bersama keluarga.

Nah, buat kalian penggemar setia Vidio pastinya tidak akan mau melewatkan serial komedi yang ditayangkan oleh Vidio original series. Serial ini dijamin bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Penasaran? Yuk simak rekomendasi serial komedi di platform Vidio

Baca Juga: Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

1. I Love You Baby

I love you baby original series vidio
Nonton I love you baby original series di Vidio

Salah satu Vidio original series yang mampu membuat penonton tertawa, ialah I Love You Baby. Serial ini bercerita tentang perjalanan Baby ke Bandung untuk memergoki perselingkuhan sang kekasih. 

Namun ditengah perjalanan, Baby malah justru menaruh rasa suka pada Raka, seorang driver ojek online. Serial I Love You Baby ini dimainkan oleh aktris dan aktor-aktor ganteng lho.

Dalam serial ini, ada Giorgino Abraham yang berperan sebagai Raka, Ersya Aulia yang memerankan tokoh Baby, dan Bryan Domani sebagai Darwin, pacar Baby. Serial yang terdiri dari 15 episode ini bisa anda nonton melalui platform Vidio.

2. Get Married Series

get married original series
Nonton Get Married Original Series di Vidio

Ingat dengan kisah Mae dalam film Get Married? Yap kini Vidio berhasil menayangkan kembali kisah perjalanan persahabatan Mae Cs yang dibungkus dalam cerita yang fresh dan juga kekinian! 

Serial Get Married ini bercerita banyak mengenai realita kehidupan remaja setelah lulus sekolah menengah atas. Dalam serial ini juga menggambarkan kisah hidup antara dua status sosial yang berbeda yang pastinya akan sangat relate dengan kehidupan kita sehari-hari!

Serial ini dibintangi oleh rilly Latuconsina sebagai Mae, Endy Arfian sebagai Beni, Debo Andryos sebagai Guntoro, Ajil Ditto sebagai Eman dan Jeff Smith sebagai Rendy.

Baca Juga: Dibintangi Prilly, Vidio Hadirkan Get Married Versi Kekinian

3. World of dr. Boyke

Vidio Original Series World of Dr. Boyke tayang eksklusif di Vidio premier

Kali ini, Vidio original series menayangkan serial sitkom yang menggandeng dr. Boyke. Siapa yang tidak kenal dengan dengan dr Boyke? Pakar seksologi terkenal di Indonesia yang kini memiliki serial komedi sendiri yang berjudul World of dr. Boyke.

Namun, dalam serial ini, dr. Boyke tidak akan bermain peran sendirian, Ia akan bersanding peran bersama dengan selebgram cantik Indonesia, Anya Geraldine dan juga komedian lucu Yuzril Fahriza. Serial ini dijamin mampu menghibur sekaligus mengedukasi anda dengan tingkah kocak Anya dan Yuzril serta jokes jokes lucu dari dr Boyke.

Serial ini bercerita tentang bagaimana keseharian dr Boyke dalam menangani pasiennya. Serial World of dr. Boyke terbilang cukup unik karena mengangkat topik seks edukasi yang pastinya masih sangat jarang ditemukan di dunia perfilman Indonesia. Wahh penasaran?

Kalian bisa menonton Vidio original series World of dr Boyke ini dalam streaming World of dr. Boyke melalui platform Vidio.

Tonton Trailer Vidio Original Series World of dr Boyke

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor