Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series – Mandy adalah seorang mahasiswi Antropologi di Amerika Serikat. Setelah tinggal di sana selama hampir 23 tahun, Mandy (Anggika Bolsterli) memutuskan untuk ke Indonesia mencari ayahnya. Daripada mencari ayahnya, ia malah mendapatkan hidayah Islam. Simak Review Vidio original series Assalamuaikum di bawah ini.

Web serial ini merupakan garapan dari salah satu sutradara tersohor di Indonesia, Hadrah Daeng Ratu. Beberapa karya sebelumnya, yakni: Makmum (2019), Mars Met Venus (2017), Heart Beat (2015), dan sebagainya.

Ini merupakan produksi dari Sky Films dan perdana ditayangkan pada 25 Juni 2021 di layanan streaming Vidio. Assalamualaikum series juga menghadirkan beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia, seperti: Anggika Bolsterli, Wafda Saifan, Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Wanda Hamidah, dan lain-lain.

Ini bukan pertama kali Anggika Bolsterli memerankan karakter utama dalam sebuah tv series atau sinetron, dirinya dikenal sering memerankan karakter cewek dalam FTV SCTV. Lantas, bagaimana perjalanan Mandy Jackson mencari ayah kandung dan jati dirinya? Berikut ini kisah Mandy.

Baca juga: Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Perjalanan mencari ayah

Mandy memiliki segalanya di Amerika Serikat. Ibunya seorang dokter bedah terkenal di negeri paman sam itu. Ia juga tinggal bersama omanya yang perhatian. Mandy memiliki pacar yang tampan di sana dan nilai akademik yang baik. Tapi dibalik itu semua, dirinya selalu merasa kosong.

Suatu hari Mandy memutuskan untuk pergi ke Indonesia, mencari ayahnya. Namun, ia mengaku kepada ibunya bahwa ia sedang menjalankan proyek eskavakasi Kerajaan Hindu di Jawa.

Mandy justru pergi ke daerah Jawa Barat. Berbekal diary ibunya, ia menelusuri orang-orang yang tercatat dalam buku tersebut yang menuntunnya ke sebuah pesantren.

Baca juga: Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Suasana pesantren yang syahdu

Mandy tinggal di sebuah pesantren bernama Al-Jauhari naungan Ustaz Husein (Ariyo Wahab). Di sana ia berteman baik dengan Rasha (Ibrahim Risyad) dan Zidan (Wafda Saifan). Ia takjub dengan budaya dan ibadah di pesantren, sehingga ia memutuskan untuk belajar Islam dan mendalaminya.

Mandy pun mulai memakai hijab dan mengamalkan ajaran Islam. Dengan bantuan Ustaz Husein dan para penghuni pesantren lain, Mandy sedikit-sedikit bisa menerapkan ajaran Islam.

Cinta segitiga

Di lingkungan barunya, Mandy jatuh cinta dengan Zidan, anak dari Ustaz Husein. Hanya saja, Annisa (Rachel Amanda) terlebih dahulu memiliki perasaan dengan Zidan.

Cinta segitiga itu semakin rumit, sehingga satu dari mereka harus merelakan. Zidan dan Annisa juga membantu Mandy dalam mencari ayahnya.

Bagaimanakah kelanjutan cerita mereka? Apakah Mandy bisa bertemu ayahnya? Ataukah harus kembali ke Amerika Serikat? Ayo, tunggu apalagi langsung aja nonton Vidio original series assalamualaikum cuma di Vidio!

Simak trailer Assalamualaikum series berikut ini!

Artikel Terkait

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA