Review Film Barely Lethal yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld

Review Film Barely Lethal yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld

Review Film Barely Lethal Seorang agen rahasia dituntut untuk menjaga kerahasiaan identitas aslinya, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat mengenalinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga identitas dan keselamatan dari agen rahasia dan orang-orang terdekatnya.

Untuk menjadi seorang agen rahasia tentu butuh latihan yang intens dan cukup lama. Bahkan tidak sedikit agen rahasia yang dilatih sejak kecil, sehingga mampu menjadi agen rahasia handal saat mereka sudah dewasa.

Namun, hal tersebut mengharuskan para agen rahasia untuk kehilangan masa muda mereka. Mereka tidak bisa merasakan kehidupan normal seperti remaja pada umumnya.

Hal tersebut terjadi kepada Agen 83 di film Barely Lethal. Film Hollywood yang diperankan Hailee Steinfeld ini menceritakan tentang kisah seorang agen rahasia muda yang ingin menjalani kehidupan remaja secara normal. Untuk lengkapnya, yuk, simak review filmnya di bawah ini.

Baca Juga: The Man From Nowhere, Won Bin Jadi Agen Rahasia

Review Film Barely Lethal

Film aksi komedi asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Kyle Newman dan ditulis oleh John D’Arco. Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Hailee Steinfeld, Jessica Alba, Sophie Turner, Dove Cameron, dan Samuel L. Jackson.

Film berdurasi 98 menit ini rilis pada tanggal 29 Mei 2015 melalui bioskop dan video-on-demand. Selama penayangannya, film ini menerima berbagai macam komentar dan review.

Menceritakan tentang seorang agen rahasia muda bernama agen 83 yang penasaran dan ingin mencoba untuk hidup seperti remaja normal lainnya. Sejak kecil ia sudah dilatih untuk menjadi seorang agen rahasia oleh pimpinannya, Hardman.

Dengan alur yang ringan seperti ini, film Barely Lethal cocok ditonton untuk penonton segala usia dan mungkin cocok ditonton bersama keluarga di akhir pekan.

Tentu film dengan alur cerita seorang agen rahasia mampu menarik banyak penonton untuk menonton film Barely Lethal, ditambah dengan adanya Samuel L. Jackson sebagai salah satu pemeran di film ini yang membuat ekspektasi para penonton semakin tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Film Shanghai, Perjalanan Agen Amerika di Shanghai Menguak Alasan Kematian Temannya

Sinopsis Film Barely Lethal

Berawal dari seorang agen rahasia bernama agen 83, yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, penasaran dan ingin mencoba hidup sebagai remaja normal lainnya yang pergi ke sekolah dan bermain dengan teman-teman sebayanya.

Namun, hal itu terasa mustahil ia coba karena Academy yang dipimpin oleh Hardman, diperankan oleh Samuel L. Jackson, telah melatihnya untuk menjadi seorang agen rahasia sejak kecil dan melarang mereka untuk bersekolah seperti anak-anak normal lainnya.

Hingga suatu ketika agen 83 sedang menjalani misi untuk menangkap Victoria Knox, seorang penjual senjata tajam gelap, yang diperankan oleh Jessica Alba. Saat misinya akan selesai, agen 83 terjatuh ke dalam sungai saat dirinya ingin naik ke helikopter Hardman.

Agen 83 selamat dan mengambil kesempatan tersebut untuk mencoba hidup sebagai remaja normal lainnya. Hardman tidak mendapatkan jawaban dari agen 83 dan menyatakan bahwa agen 83 telah hilang.

Agen 83 menyamar sebagai murid pertukaran pelajar asal negara lain bernama Megan. Ia bertemu dengan keluarga The Larsons sebagai keluarga hostnya. Liz terlihat tidak begitu menyukai Megan semenjak awal pertemuan mereka. Lalu bagaimana dengan kehidupan baru dari Megan? Apakah ia akan tetap menjadi agen rahasia? Apakah identitasnya akan terbongkar?

Streaming Filmnya di Vidio

Itulah sedikit review darai film Barely Lethal? Tunggu apa lagi? Yuk, langsung download aplikasi Vidio dan tonton Barely Lethal full movie, sekarang!

Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film Hollywood, film thailand, film korea, dan berbagai pilihan film terbaik lainnya di aplikasi Vidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok