Review Film Parker, Aksi Balas dendam Jason Statham kepada Sekelompok Perampok

Review Film Parker, Aksi Balas dendam Jason Statham kepada Sekelompok Perampok

Review Film Parker – Jason Statham merupakan aktor terkenal asal Hollywood yang dikenal berkat aktingnya yang menawan dalam beberapa judul film, terutama dalam film aksi dan thriller.

Jason dikenal juga sebagai aktor dengan akting yang handal dalam adegan-adegan berbahaya. Salah satu film aksi yang pernah ia bintangi adalah film berjudul Parker

Di film aksi ini Jason berperan sebagai Parker, seorang perampok handal. Di film ini Jason beradu akting dengan aktris sekaligus penyanyi terkenal Jennifer Lopez, yang berperan sebagai Leslie, seorang agen real-estate

Penasaran seperti apa alur dari film ini dan bagaimana penilaian dari para penonton yang sudah menonton film ini? Yuk, simak review film Parker di bawah ini.

Baca Juga: 5 Film Action Jason Statham Paling Mendebarkan, Nonton Online di Vidio

Review Film Parker

Film Parker dirilis pada Januari 2013, disutradarai Taylor Hackford, ditulis oleh John J. McLaughlin dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Jason Statham dan Jennifer Lopez. 

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul Flashfire yang ditulis oleh Donald Westlake yang dikenal dengan nama pena Richard Stark.

Sebelum rilis di Amerika Serikat, film ini pertama kali rilis di Las Vegas, Nevada pada tanggal 24 Januari 2013. Film ini menerima berbagai macam review dari para penontonnya, ada yang mengatakan bahwa film ini sedikit kurang mempresentasikan novel Flashfire.

Namun, tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa film ini berhasil membuat para penontonnya ikut merasakan adrenalin dari tiap adegan yang ditampilkan, melalui akting dari Jason dan Jennifer yang baik.

Sinopsis Film Parker

Berawal dari seorang perampok handal bernama Parker yang baru saja menyelesaikan perampokannya dengan sekelompok perampok lain. Di tengah perjalanan, Parker tiba-tiba diancam dan dibunuh oleh sekelompok perampok tersebut.

Namun, Parker berhasil selamat dari kematian. Ia pun berusaha untuk mencari para perampok tersebut dan membalas dendamnya, karena sudah mencoba berkhianat dan mencoba untuk membunuhnya.

Parker pun membuat identitas palsu dan berpura-pura menjadi seorang pengusaha minyak kaya untuk menutupi identitas aslinya. Saat ia sedang mencari sebuah tempat tinggal, ia bertemu dengan Leslie, seorang agen real estate yang akan menjual rumah kepada Parker.

Leslie tertarik dengan Parker dan mengajaknya berkencan. Namun, Parker menolak. Leslie mengecek kartu kredit dari Parker dan menemukan identitas aslinya. Leslie yang sudah tau siapa itu Parker menawarkan dirinya untuk merampok perhiasan di acara lelang perhiasan terdekat.

Baca Juga: Fakta Jason Statham, Pemeran Utama di Film Crank yang tayang di Vidio

Streaming Filmnya di Vidio

Setelah membaca sedikit review dan sinopsis dari film Parker, pasti kamu penasaran dengan jalan ceritanya, bukan? Yuk, tunggu apa lagi? Langsung download aplikasi Vidio dan tonton Parker film, sekarang!

Jangan lupa untuk berlangganan Premier Vidio jika Anda ingin menikmati berbagai pilihan film Hollywood, film thailand, film korea, film  dan pilihan film favorit lainnya di aplikasi Vidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok