Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third PersonFilm bertemakan romansa memang menjadi salah satu film yang disukai oleh banyak kalangan, terutama kalangan wanita. Film romansa dengan alur cerita yang dapat mewakili perasaan para penontonnya menjadi salah satu daya tarik dari film tersebut.

Ada banyak jenis kisah percintaan dari sebuah film yang biasanya ditonton oleh masyarakat luas, seperti, awal pertemuan kisah cinta sepasang kekasih, konflik di dalam suatu hubungan, cinta bertepuk sebelah tangan, hingga perselingkuhan.

Namun, apa jadinya jika terdapat tiga konflik percintaan yang berbeda disatukan ke dalam satu buah film. Hal tersebut terjadi di film romansa asal Hollywood yang berjudul Third Person.

Menceritakan tentang tiga pasangan yang memiliki konflik percintaan yang berbeda-beda. Namun, anehnya saling terhubung. Penasaran? Simak review dari film Third Person di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Posesif: Perjalanan Cinta Drama Psikologis yang Didasari Traumatis

Review Film Third Person

Film Third Person memiliki alur cerita yang unik dan menarik untuk ditonton. Film ini mengandung tiga kisah romansa saling berkaitan yang terjadi di tiga kota berbeda, yaitu Paris, New York, dan Rome/Taranto.

Di kota pertama, Paris, menceritakan kisah hubungan dari Michael dan istrinya, Elaine, yang cukup rumit karena ketidakmampuan Elaine untuk berkomitmen dengan Michael. Di kota kedua, New York, menceritakan Julia dan Rick yang saling berebut hak asuh anaknya. Dan di kota terakhir, Rome dan Taranto, menceritakan kisah Scott yang berusaha menyelamatkan anak dari Monika yang diculik oleh sekelompok gangster di italia.

Bertemakan kisah drama romantis, film ini disutradarai dan ditulis oleh Paul Haggis. Film ini tayang pertama kali pada tahun 2013 di Festival Film Toronto dan dirilis pada tahun 2014 secara resmi di Amerika Serikat.

Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal, seperti Liam Neeson, Kim Basinger, Olivia Wilde, Mila Kunis, James Franco, Adrien Brody, dan Moran Atias. Film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Baca Juga: Review 10 Episode I Heart You, Perjalanan Lengkap Kisah Cinta Mario dan Rona

Streaming Filmnya di Vidio

Itulah sedikit review dari film Third Person. Semakin penasaran dengan alur ceritanya? Yuk, langsung nonton film Third Person di aplikasi streaming video, Vidio! Download aplikasinya dan nikmati berbagai konten film barat atau pilihan film lainnya di Vidio.

Jangan lupa untuk terus kunjungi blog dari Vidio untuk update informasimu mengenai dunia Entertainment, Lifestyle, hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di aplikasi Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!