Review Keramat (Unknown): Serial Horor Pencarian Benda Mistis

Review Keramat (Unknown): Serial Horor Pencarian Benda Mistis

Review Keramat UnknownVidio original series Keramat (Unknown) merupakan serial horor thriller yang menceritakan mengenai pencarian 8 benda misterius. Serial ini dirilis pada tanggal 27 Mei 2021 dan episode lengkapnya bisa ditonton di layanan streaming Vidio.

Keramat (Unknown) membawakan cerita seorang gadis bernama Aninda yang tengah menjalankan sebuah wasiat dari orang tuanya, mencari 8 benda ‘hidup’. Apabila tidak terkumpulkan, maka disebut bencana akan terjadi.

Di tengah perjalanan Aninda (Nasya Marcella) bertemu dengan Rangga (Maxime Bouttier), seorang wartawan. Sejak pertemuan itu, Rangga membantu Andini untuk memecahkan misteri-misteri dari 8 benda.

Selain memiliki banyak adegan horor yang menakutkan, Vidio original series Keramat (Unknown) juga menghadirkan kisah cinta diantara Aninda dan Rangga, lho! Penasaran bagaimana perjuangan mereka menemukan 8 benda misterius? Mari simak review Vidio original series Keramat (Unknown) berikut ini!

Baca juga: Nonton Keramat Unknown Episode Lengkap 1-8, Teror Benda Terkutuk yang Mengerikan

Horor dengan kearifan lokal

Cerita dari Keramat (Unknown) terinspirasi dari kultur budaya Indonesia. Kebanyakan masyarakat Indonesia percaya mengenai praktek ilmu hitam. Karena itu juga, orang tua Andini dipersekusi langsung karena didapati melakukan praktek terlarang itu.

Oleh sebab itu, serial ini mendapatkan rating 17+ dengan adanya adegan pembunuhan dan penganiayaan. Hal ini demi memberikan pengalaman menonton yang menajubkan bagi penggemar horor.

Baca juga: Cincin Merah Penuh Dendam Pembawa Maut, Nonton di Unknown Series Episode 2

Tekanan yang menegangkan

Keramat (Unknown) disutradarai oleh salah satu sutradara film horor tersohor, Azhar Kinoi Lubis. Karya-karya terdahulunya seperti Mangkujiwo, Ikut Aku Ke Neraka, Kafir: Bersekutu Dengan Setan, dan lain-lain.

Dengan efek suara yang apik, menambah ketegangan ketika menonton Keramat (Unknown). Latar ceritanya juga sangat mendukung suasana horor.

Karakter yang bikin penonton merasa kasihan

Perjalanan menemukan 8 benda ‘hidup’ tersebut menumbuhkan perasaan cinta antara Andini dan Rangga. Namun, Rangga memiliki rahasia yang berhubungan dengan pembunuhan orang tua Andini 17 tahun lalu.

Karakter Andini bisa dibilang akan memicu simpati dari penonton. Kehidupannya yang menyedihkan sejak kecil, hingga harus menyelesaikan wasiat orang tuanya yang cukup sulit. Belum lagi, karakter lain yang mereka temui selama perjalanan mencari 8 benda misterius.

Gimana pendapatmu? Cocok banget kan buat nonton Vidio original series keramat (unknown) pas di rumah aja? Langsung aja akses layanan streaming Vidio di gadget kamu atau browser.

Saksikan trailer Vidio Original Series Kramat (Unknown) berikut ini!

Artikel Terkait

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA