Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Scandal Original Series telah memasuki episode yang terakhir pada Rabu 5 April 2021. Scandal Series merupakan original series yang diproduksi oleh production house Sky Films dan disutradarai oleh Lasja F. Susatyo. Kini Scandal Series sudah hadir dengan total 13 episode lengkap yang berdurasi kurang lebih 40 menit.

Scandal series dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Edward Akbar, Maddy Slinger, dan Cinta Brian. Series yang membawa slogan “only entry no exit” ini mengangkat kisah tentang sebuah bisnis prostitusi online yang dibungkus dengan kedok agensi model.

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Sinopsis Scandal Original Series

Pada awal episode,  penonton akan digiring untuk mengetahui kehidupan seorang gadis yang masih sekolah yang bernama Ayu. Ayu merupakan gadis yang sederhana namun beruntung karena bisa masuk ke sebuah sekolah ternama dengan beasiswa. Di sana, Ia menyukasi seorang siswa bernama Kevin.

Kevin merupakan anak orang kaya yang jauh berbanding terbalik dengan Ayu. Ayu ingin sekali mendapatkan Kevin, namun kenyataannya Kevin suka dengan Rani. Rani merupakan seorang model yang fashionable. Ayu yang minder akhirnya memutuskan untuk terjun juga ke dunia modeling.

Ketika sedang melakukan fashion show, Ayu mengalami peristiwa yang tidak mengenakan. Di sisi lain, ada seorang model lainnya bernama Atiqah yang juga terlibat pada sebuah video viral yang mencoreng namanya.

Kemudian datang sebuah agensi bernama Royal Agency. Agensi ini hadir di kehidupan Ayu dan Atiqah sebagai penyelamat. Sayangnya, Royal Agency hadir dengan sebuah perjanjian. Mereka harus mau menuruti perintah atasan di agensi tersebut.

Mendapatkan fasilitas yang mewah dan juga membuat Ayu jauh tampil lebih menarik membuat dirinya tergoda untuk mendapatkan lebih. Namun Ayu tidak menyadari, semakin dalam Ia menyelam, semakin sulit untuk kembali ke permukaan.

Pemain Scandal Series

  • Atiqah Hasiholan sebagai Atiqah,
  • Ibnu Jamil sebagai Prince,
  • Maddy Slinger sebagai Ayu,
  • Edward Akbar sebagai Leo,
  • Cinta Brian sebagai Kevin,
  • Jeremy Thomas sebagai Setiadi, Ayah Kevin,
  • Siti Nursanti sebagai Bu Dewi, Ibu Ayu,
  • Wina Marino sebagai Bu Riska, Ibu Kevin,
  • Natasha Urbach sebagai Mira,
  • Cindy Nirmala sebagai Rani,
  • Julia Vanvloten sebagai Debby,
  • Ruth Marini sebagai Letnan Ratna

Baca juga: Nonton Film Libur Lebaran Terbaik dengan Promo Vidio Premier Bulan Mei

Scandal Tayang dengan 13 Episode

Scandal series sudah tayang sejak 10 Februari 2021. Kehadiran serial web ini diminati oleh banyak penonton. Bahkan untuk episode perdananya, Scandal Series berhasil meraih 1,1 juta penonton. Kini kamu sudah bisa nonton Scandal Series episode 1-13 lengkap di Vidio.

Nonton Scandal Series Episode Lengkap di Vidio

Untuk kamu yang pertama kali nonton, sekarang kamu bisa streaming Scandal series episode lengkap di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!