The Break Upper Episode 5: Irene Berubah Pikiran untuk Putus dengan Chicco?

The Break Upper Episode 5: Irene Berubah Pikiran untuk Putus dengan Chicco?

Sinopsis The Break Upper Episode 5 – Setelah makan bareng untuk kedua kalinya, kira-kira Aska sama Chicco ngapain lagi, ya? Walaupun Aska kesal karena belum berhasil mempengaruhi Chicco sama tipu muslihatnya, Aska merasa senang karena bisa lebih dekat dengan Chicco.

Hari ulang tahun Irene tinggal seminggu lagi, tapi rupanya tanda-tanda Chicco akan putus dari Irene belum terlihat sama sekali. Nampaknya Chicco mulai terlihat nyaman dengan Aska. Chicco bahkan mengantarkan Aska pulang setelah makan berdua itu.

Baca juga: The Break Upper Series Episode 4, Benih-Benih Cinta Aska untuk Chicco

Sinopsis The Break Upper Episode 5

Sebelum pergi meninggalkan Aska, Chicco memberikan sebuah buku berjudul Jarak dan Waktu. Aska bertanya mengapa dirinya harus membaca buku itu. Chicco hanya menjawab dengan nada mengejek kalau Aska harus mulai membaca novel tentang cinta-cintaan supaya Aska punya hati sedikit.

Aska yang kaget langsung menjatuhkan buku itu ke tanah. Chicco nggak ambil pusing. Ia justru menanyakan Aska apakah besok dirinya ada waktu lagi untuk bertemu. Dengan senang hati Aska menjawab kalau dirinya nggak ada acara di hari esok.

Kali ini Chicco ingin mengundang Aska main ke rumahnya karena besok Mamanya akan berulang tahun. Chicco mau Aska membantunya masak. Aska bingung mengapa Chicco nggak memanggil Irene saja untuk berkunjung ke rumahnya. Ternyata Chicco memang sengaja nggak mengajak Irene karena Irene nggak bisa masak.

Ketika sampai di rumah Chicco, Aska punya rencana baru. Ia pun menelepon Irene untuk datang ke rumah Chicco. Akting pun dimulai. Aska pura-pura tidak bisa memotong sayuran dengan baik. Alhasil Chicco pun membantunya. Melihat hal ini Irene justru cemburu sama Aska.

Nggak sampai di situ. Ketika mereka selesai memasak, Chicco dan Aska makan bersama hanya berdua. Irene dari kejauhan hanya bisa memandang mereka berdua dengan tatapan iri. Irene pun merasa bahwa Aska memiliki perasaan untuk Chicco bukan sekedar akting belaka.

Baca juga: Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Nonton The Break Upper Episode 5

Apakah Irene pada akhirnya berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk putus dengan Chicco? Saksikan kelanjutan kisah mereka bertiga dengan streaming The Break Upper Series di Vidio. Download VIdio sekarang! Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Cek selalu blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya.

Artikel Terkait

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali