Sinopsis Athena: Goddess of War, Usaha Jung Woo-Sung Menjatuhkan Kelompok Teroris

Sinopsis Athena: Goddess of War, Usaha Jung Woo-Sung Menjatuhkan Kelompok Teroris

Sinopsis Athena: Goddess of War – Jika harus memilih apakah mau terlibat dalam sebuah misi berbahaya, mungkin kita akan memilih untuk nggak ikut-ikutan. Tapi, kalau misinya tentang menyelamatkan orang penting, kayaknya patut banget ikutan, nih! Kamu mungkin bisa bergabung dengan Jung Woo-Sung dalam film aksi yang dimainkannya berjudul Athena: Goddess of War.

Athena: Goddess of War merupakan film Korea yang disutradari oleh Hwang Jung Hyun, Kim Young Joon, dan Kim Tae Hoon. Selain mengangkat tema aksi dan thriller, film ini juga akan dibumbui dengan sedikit cerita romansa. Selain terkenal dengan nama Athena: Goddess of War, film ini juga terkenal dengan nama Atena: Jeongjaengui Yeoshin.

Kira-kira seperti apa serunya aksi Jung Woo-Sung dan para anggotanya? Simak dulu sinopsis singkatnya sebelum kamu nonton Athena: Goddess of War di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Athena: Goddess of War (2010)

Goddess of war ini merupakan drama bergenre Aksi, thriller dan romance sekaligus mengisahkan kelompok teroris yang terkenal dengan nama “Athena”. Kelompok teroris tidak hanya mengancam Korea Selatan tetapi juga dunia. Kelompok ini dipimpin oleh Son-Hyuk yang diperankan oleh Cha Seung-Won.

Presiden Jo Myeong Ho mengadakan rapat mendadak untuk mencari tahu tentang Dr. Kim, seorang Kepala Riset Tenaga Atom Korea Utara. Dia meminta tolong untuk diselamatkan dari Korea Utara, namun sebelum dia berhasil diselamatkan, Rusia lebih dulu menculiknya dan ditahan di negara Jepang.

Dr. Kwon punya rencana untuk menyelamatkan Dr. Kim, ia pun bertemu dan bekerjasama dengan 5 orang black agent. Namun, Son-Hyuk tidak tinggal diam. Dia juga telah mempersiapkan tim untuk membawa Dr.Kim keluar dari tempat penculikan. Adegan baku tembak pun terjadi antara dua tim tersebut. Singkat cerita, Dr. Kwon berhasil membawa Dr. Kim. Namun Son Hyuk tidak tinggal diam. Dia terus mengear Dr.Kwon yang membawa Dr. Kim di mobilnya. Mobil Dr. Kwon pun mengalami tabrakan. Saat Son Hyuk menghampiri, hanya terlihat Dr. Kwon yang terluka. Sementara Dr. Kim tidak terlihat di bangkunya.

Tiga tahun kemudian, Dr. Kwon menerima tawaran menjadi direktur National Anti-Terorist Service (NTS) dengan syarat tertentu. Dia hanya ingin melapor langsung kepada presiden dan tidak ingin semua operasinya sebgai direktur NTS digangggu gugat oleh pihak luar.

Dr. Kwon pun mulai bekerja dengan asistennya yang ternyata adalah teman lamanya. Ia mencari tahu tentang salah satu agen NTS yaitu Lee Jung Woo yang diperankan oleh Jung Woo Sung. Lee Jung Woo ditugaskan untuk menyelesaikan misi di Italia. Di sana ia bertemu dengan rekan kerjanya, Hye In yang diperankan oleh Soo Ae.

Baca juga: Tentang Film Korea Steel Rain: Summit, Upaya Perjanjian Damai Tiga Negara Berkuasa

Pemain

Jung Woo-Sung sebagai Lee Jung-Woo

Cha Seung-Won sebagai Son Hyeok

Soo Ae sebagai Yoon Hye-In

Lee Ji-Ah sebagai Han Jae-Hui

Baca juga: Detective K: Secret of the Virtuous Widow, Serunya Kisah Detektif Korea Zaman Kerajaan

Streaming Athena: Goddess of War di Vidio

Setelah membaca sinopsisnya di atas, kini saatnya kamu nonton Athena: Goddess of War sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang dan langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lainnya.

Jangan lupa untuk buka blog Vidio untuk update informasi terbaru tentang rekomendasi film, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan