Film Beauty and the Best, Pertikaian antara Siswa Rupawan dengan Si Penuh Intelek

Film Beauty and the Best, Pertikaian antara Siswa Rupawan dengan Si Penuh Intelek

Sinopsis Beauty and the Best – Mungkin banyak yang bilang kalau terkadang penampilan itu bisa berbanding terbalik dengan kepintaran seseorang. Kira-kira kamu setuju nggak, Sobat? Kayaknya pemikiran seperti itu sudah ketinggalan zaman banget, deh.

Isu seperti ini nyatanya masih dipercayai oleh sebagian dari kita, lho. Mungkin itu yang menjadi sebuah ide mengapa film Indonesia berjudul Beauty and the Best ini hadir. Kalo kamu berpikir bahwa film ini punya relasi dengan film Hollywood Beauty and the Beast, kamu salah.

Film Beauty and the Best merupakan film remaja romantis yang mengangkat tema tentang bagaimana pandangan orang terhadap orang memiliki penampilan menarik yang konon katanya hanya modal tampang saja tapi “isinya” nggak ada.

Kira-kira, benar seperti itu nggak, ya? Mending kamu langsung saja nonton film Beauty and the Best. Tapi sebelum nonton, kita kasih spoiler sedikit lewat sinopsis singkat Beauty and the Best di bawah ini.

Baca juga: Film Ananta, Kisah Pria Polos yang Meluluhkan Hati Gadis Anti-Sosial

Sinopsis Beauty and the Best (2016)

Beauty and the best merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Luna Torashyngu. Beauty and the Best yang disutradarai oleh Andri Sofyansyah ini dibintangi oleh bintang-bintang muda Indonesia. Film ini menceritakan seorang gadis SMA yang sempurna karena memiliki karir model yang bagus, wajah yang cantik, dan mempunyai pacar anak basket yang tajir.

Gadis tersebut bernama Ira yang diperankan oleh Andania Suri. Karena kecantikan dan kepopulerannya di sekolah, banyak yang menyangka kalau dia bukanlah cewek yang pintar. Prasangka ini jugalah yang dimiliki oleh Kelly yang diperankan oleh Chelsea Shania.

Saat suatu ketika Ira mendapatkan nilai bagus di satu mata pelajaran, Kelly menuduhnya menyontek. Ira tidak menerima dengan tuduhan itu dan dia pun harus membuktikannya. Ira pun menerima tantangan dari Kelly untuk mengalahkan nilai UAS Kelly. Jika nilai Ira bisa lebih tinggi dari Kelly, Kelly akan mempercayai bahwa Ira memang mengerjakannya sendiri.

Di satu sisi, teman-teman Ira meragukannya. Ira pun mencari cara untuk bisa menjawab tantangan terssebut. Ia pun mendekati Aldo yang diperankan oleh Maxime Bouttiere, seorang anak laki-laki lugu dan pendiam.

Aldo ternyata adalah sepupunya Kelly. Ira berhasil merayu Aldo untuk mengajarinya walaupun dengan syarat. Ira pun harus berjuang dengan menyesuaikan jadwal belajar dengan modellingnya. Mereka pun sering bertemu untuk belajar bersama. Disinilah tumbuh perasaan-perasaan cinta di dalam hati mereka.

Akankah perasaan yang tumbuh menghabat keduanya dalam belajar? Apakah Ira dapat mengalahkan tantangan dari Kelly? Lalu bagaiamana reaksi Kelly jika tahu bahwa Ira meminta bantuan Aldo sepupunya untuk mengalahkannya?

Baca juga: Sinopsis Melodylan, Ketika Murid Baru Menaklukan Bintang Sekolah

Pemain Beauty and the Best

Andania Suri sebagai Ira

Chelsea Shania sebagai Kelly

Syifa Hadju sebagai Upi

Maxime Bouttier sebagai Aldo

Brandon Salim sebagai Reza

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Rasa Eropa

Streaming Beauty and the Best di Vidio

Jawab rasa penasaran kamu tentang cerita Ira dan Kelly dengan nonton Beauty and the Best film Indonesia di Vidio. Selain film, kamu juga bisa nonton live streaming stasiun TV Nasional lainnya dan juga nonton jutaan konten menarik lainnya seperti film aksi hingga drama Korea. Download aplikasi Vidio sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar rekomendasi film, drama series, sinetron, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga mulai dari basket hingga sepak bola. Kini apapun nggak pakai ribet #KarenaSemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

Sinopsis Hingga Daftar Pemain Film Menunggu Pagi, Sisi Lain Gemerlapnya Malam Jakarta

Sinopsis Hingga Daftar Pemain Film Menunggu Pagi, Sisi Lain Gemerlapnya Malam Jakarta

Sinopsis Film The Photograph, Kisah Johan Menemukan Penggantinya Sebagai Fotografer

Sinopsis Film The Photograph, Kisah Johan Menemukan Penggantinya Sebagai Fotografer