Sinopsis Blue Valentine, Titik Jenuh Pasangan Suami Istri

Sinopsis Blue Valentine, Titik Jenuh Pasangan Suami Istri

Sinopsis Blue Valentine 2010 – Dalam hal percintaan, sudah pasti setiap pasangan pernah merasakan berada di titik jenuh. Hal tersebut merupakan hal yang sudah biasa terjadi di setiap pasangan. Merasa bosan dan ingin merasakan suasana baru dalam sebuah hubungan menjadi ujian terberat bagi setiap pasangan.

Film Blue Valentine, merupakan film western yang disutradarai oleh Derek Cianfrance ini menceritakan kisah perjalanan cinta suami istri yang saling merasa mati rasa dan berada di titik jenuh hubungan percintaan mereka.

Film Romance yang diperankan oleh Ryan Gosling sebagai Dean dan Michelle Williams sebagai Cindy ini memberikan kita gambaran seperti apa cinta yang memudar dan tidak ada lagi gairah di dalam sebuah hubungan.

Film ini menjadi bukti dari sebuah gagasan dimana cinta memiliki masa waktu. Meskipun telah berusaha untuk kembali merasakan cinta dan gairah seperti dulu demi kepentingan sang anak, namun tetap saja usaha mereka gagal dan berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga : Daftar Film Barat Terbaik di Vidio Rental, Ada La La Land

Sinopsis Film Blue Valentine

Film Blue Valentine menceritakan tentang pasangan suami istri, Dean (Ryan Gosling) dan Cindy (Michelle Williams), yang mengalami titik jenuh dalam hubungan percintaan mereka. Rasa titik jenuh tersebut menciptakan pemudaran rasa cinta dan gairah antara satu sama lain hingga berujung sebuah perpisahan.

Berawal dari Cindy yang merupakan mahasiswa kedokteran, memiliki kekasih bernama Bobby. Cindy tinggal dengan kedua orang tua nya yang kurang harmonis dan seorang nenek yang tinggal di Pennsylvania. Saat itu, Bobby, kekasih Cindy membawa Cindy ke tempat tinggalnya, Bobby melakukan hal yang buruk di luar consent Cindy dan menyebabkan mereka putus.

Beberapa waktu kemudian, saat Dean mengantar furniture ke sebuah panti jompo di Pennsylvania, ia bertemu dengan Cindy yang sedang mengunjungi nenek nya, ia memberikan Cindy nomor teleponnya, namun Cindy tidak pernah meneleponnya. Beberapa waktu kemudian, tanpa sengaja mereka berdua bertemu di bis dan tak lama mereka akhirnya berkencan.

Cindy menemukan bahwa dia hamil dan memberitahu Dean bahwa kemungkinan anak yang dikandung bukan anak dari Dean. Cindy memilih untuk melakukan aborsi, namun membatalkannya di saat ingin memulai prosedur aborsi. Dean mencoba untuk menghibur dan meyakinkan Cindy bahwa ia ingin merawat anak tersebut dengan Cindy, dan mereka pun menikah.

Baca Juga : 6 Film Hollywood Terbaik, Deretan Action, Drama, Hingga Komedi

Beberapa tahun kemudian mereka tinggal di Pennsylvania, Cindy telah menjadi suster dari seorang dokter bernama Dr. Feinberg, sedangkan Dean menjadi pengecat rumah sambil berjuang melawan kecanduan alkoholnya. Saat itu Cindy dan Dean menginap di sebuah Motel dengan harapan bisa menghidupkan kembali hubungan mereka, namun malah berujung dengan pertikaian di antara keduanya.

Esok harinya, Cindy pergi bekerja ke kliniknya dan meninggalkan note untuk Dean. Dr. Feinberg yang menawarkan Cindy untuk dipindahkan ke klinik lain bersamanya ternyata memiliki maksud lain yang menyebabkan Cindy marah dan dipecat dari klinik tersebut. Beberapa saat kemudian, Dean muncul dalam keadaan mabuk dan berargumen dengan Cindy, Dean memukul Dr. Feinberg dan mereka pun diusir dari klinik tersebut.

Selama meninggalkan klinik, Cindy meminta untuk bercerai dengan Dean. Di rumah orang tua Cindy, Dean berusaha membujuk Cindy untuk tidak bercerai dengannya demi sang anak, Frankie. Namun Cindy tetap ingin bercerai, karena merasa sudah tidak memiliki kesempatan lagi, Dean pun akhirnya pergi meninggalkan Cindy dan Frankie.

Pemeran Film Blue Valentine(2010)

Film Blue Valentine (2010) ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama, antara lain :

  • Ryan Gosling sebagai Dean Pereira
  • Michelle Williams sebagai Cindy Heller
  • Faith Wladyka sebagai Frances “Frankie” Pereira
  • John Doman sebagai Jerry Heller
  • Mike Vogel sebagai Bobby Ontario
  • Marshall Johnson sebagai Marshall
  • Jen Jones sebagai Gramma
  • Ben Shenkman sebagai Dr. Feinberg
  • Maryann Plunkett sebagai Glenda

Streaming Blue Valentine (2010) di Vidio

Setelah mengetahui sinopsis dari film Blue Valentine, yuk! langsung tonton filmnya di Vidio. Selain film Blue Valentine, ada banyak pilihan film dan drama lain yang bisa kamu pilih untuk ditonton, loh!

Yuk, tunggu apalagi ? langsung login ke website Vidio atau download aplikasi Vidio melalui App store atau Play store di gadget pilihanmu.

Jangan lupa untuk kunjungi terus blog dari Vidio, agar kamu bisa lebih update informasi terkini mengenai film – film baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bukan hanya film, kamu juga bisa mendapatkan informasi terupdate mengenai sports, seperti NBA, UCL, Moto GP, bahkan Paralympics 2020. Apapun yang kamu butuhkan pasti ada di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag