Bisnis Besar di Kehidupan Malam, Nonton dalam By Quantum Physics a Nightlife Venture

Bisnis Besar di Kehidupan Malam, Nonton dalam By Quantum Physics a Nightlife Venture

Sinopsis Quantum Physics – Ada banyak hal di sekitar kita yang bisa dijadikan sumber untuk menghasilkan uang. Mulai dari hal sederhana hingga hal yang memiliki resiko tinggi. Seperti salah satunya yang dipilih oleh Park Hae Soo dalam film By Quantum Physics a Nightlife Venture.

By Quantum Physics a Nightlife Venture atau terkenal juga dengan Quantum Physics, merupakan film Korea bergenre kriminal dan sedikit sentuhan cerita politik. Berdurasi hampir dua jam, Quantum Physics disutradarai oleh Lee Seon Tae.

Sekarang kamu bisa nonton Quantum Physics yang dirilis pada akhir 2019 ini di platform streaming Vidio. Sebelum nonton, mending simak sinopsis By Quantum Physics a Nightlife Venture di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis By Quantum Physics a Nightlife Venture (2019)

Awal cerita dimulai ketika Lee Chan Woo (Park Hae Soo) baru saja merintis bisnis baru. Ia membangun bisnis ini lantaran mendapatkan bantuan uang dari seorang ketua geng terkenal bernama Jung Kap Taek. Ia mendirikan sebuah klub malam dan lengkap dengan karyawan baru yang Ia rekrut.

Kini ia memiliki dua karyawan andalannya yaitu Sung Eun Yong (Seo Ye Ji) dan Park Ki Heon (Kim Sang Ho). Eun Yong menempati posisi sebagai manager klub tersebut. Sementara Gi Heon bekerja sebagai kepala pramusaji dan juga seorang polisi.

Chan Woo dan Ki Heon memang teman yang sangat dekat. Ia senang memberi sebuah informasi penting kepada Ki Heon seputar tindakan kriminal terutama yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang.

Suatu hari, Chan Woo memberi tahu Ki Heon sebuah kasus narkoba yang melibatkan seorang rapper terkenal. Ketika berhasil melakukan investigasi, ternyata ada kasus yang lebih menarik dan lebih besar untuk ditelisik.

Rapper ini kemudian membocorkan sebuah rahasia bahwa ada seorang anak dari politisi terkenal yang juga terjerat kasus yang sama namun belum banyak diketahui oleh orang banyak. Berkat informasi penting ini, rapper itu pun akhirnya dibebaskan.

Awalnya Chun Woo sudah nyaman dengan dunia dan bisnis barunya ini. Sayangnya, sang penyokong dana untuknya meminta dirinya untuk ikut terlibat dalam penangkapan anak politisi tersebut. Dengan iming-iming kekuasaan yang lebih besar, Chun Woo akhirnya mengambil tawaran itu.

Diperjalanan mengusut kasus itu, Chun Woo dihadapkan dengan berbagai masalah. Mulai dari kecurigaannya terhadap karyawan yang direkrut olehnya, hingga banyaknya kelompok yang juga menginginkan sosok politisi tersebut.

Apakah kecurigaannya terhadap salah satu karyawannya benar adanya? Bagaimana nasibnya jika dirinya tak mampu memenuhi permintaan gangster yang telah membantunya selama ini?

Baca juga: Pembalasan Dendam Bandar Baduk dalam Film The Divine Move

Nonton Quantum Physics Sub Indo (2019) di Vidio

Setelah baca sinopsis di atas, sekarang waktunya kamu cari tahu jawabannya dengan nonton Quantum Physics sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Nonton juga film crime lainnya seperti Athena: Goddess of War dan film berkualitas lainnya hanya di Vidio.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk temukan informasi menarik seputar dunia entertainment dan olahraga. Baca sinopsis film dan drama, fakta menarik, daftar pemain film, hingga jadwal pertangingan olahraga seperti NBA, F1, MotoGP dan lainnya. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka