Sinopsis Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy, Shinchan Tamasya ke Australia

Sinopsis Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy, Shinchan Tamasya ke Australia

Sinopsis Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon – “Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik.” Penggalan bait lagu Shinchan ini nampaknya menggambarkan kisah petualangan keluarga Shinchan yang sedang terjadi. Di filmnya yang ke-27 ini, Shinchan dan keluarga berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri.

Film animasi yang dirilis pada April 2019 ini kembali mengajak kita untuk terlibat dalam perjalanan wisata Shinchan dan juga orang tuanya. Tapi nampaknya waktu-waktu terbaik mereka harus terganggu karena suatu hal.

Di saat inilah kekompakan keluarga mereka diuji. Shinchan yang selalu usil dan menjadi bulan-bulanan amarah ibunya, kini harus menjadi anak yang baik untuk mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Seperti apa keseruan liburan mereka? Intip sinopsis Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon di bawah ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Dibalik Film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy

Sinopsis Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon The Lost Daddy (2019)

Cerita Crayon Shinchan yang berjudul Dangerous Honeymoon – The Lost Daddy ini menceritakan tentang Hiroshi dan Misae. Hiroshi dan Misae sebelumnya tidak pernah melakukan perjalanan untuk honeymoon ke negara-negara lain. Misae suatu ketika mencari dan mendapatkan sebuah paket liburan yang tidak terlalu menguras kantong.

Paket liburan tersebut menyuguhkan perjalanan ke Australia dan sangat cocok untuk keluarga yang ingin melakukan berlibur, persis seperti yang diinginkan oleh Hiroshi dan Misae. Keluarga tersebut pun memutuskan untuk membeli penawaran paket perjalanan bulan madu tersebut. Liburan bulan madu tersebut akan menjadi yang pertama bagi keluarga Nohara.

Namun, sayangnya kegembiraan keluarga Nohara berubah menjadi kepanikan dan kekhawatiran karena setibanya di Australia, Hiroshi diculik karena suatu alasan. Liburan Shinnosuke, Misae dan yang lainnya pun berubah karena mereka harus melewati perjalanan yang berbahaya demi menyelamatkan Hiroshi.

Alasan Hiroshi diculik pun terungkap. Dia ternyata adalah juru kunci harta karun rahasia. Shinnosuke Misae dan yang lainnya harus bisa menyelamatkan Hiroshi dimana para pemburu harta karun dari berbagai penjuru negara menghantui mereka. Tidak hanya itu, manusia bertopeng yang tidak diketahui identitasnya juga menjadi penghalang perjalanan mereka memncari keberadaan Hirohsi.

Akankah Hiroshi berhasi ditemukan oleh Shinnosuke, Misae dan yang lainnya? Apakah keluarga Nohara dapat menguak identitas dari manusia bertopeng yang misterius itu? Lalu siapakah yang akhirnya akan menemukan dan menjadi pemilik dari harta karun rahasia tersebut? Bagaimanakah akhir perjalanan bulan madu mereka di Australia? Bisakah keluarga Nohara kembali ke negeri mereka dengan anggota keluarga yang lengkap?

Baca juga: Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Streaming Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon di Vidio

Saatnya kamu ikut berpetualang dengan keluarga Shinchan dengan nonton Crayon Shinchan The Movie di Vidio. Nonton juga film animasi lainnya seperti Demon Slayer Mugen Train dan juga Doraemon Stand By Me 2. Download aplikasi Vidio sekarang!

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?

Review Film Modus Anomali, Siapakah Sosok Dibalik Pembunuhan Keluarga John?