Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Sinopsis Empress Ki 2013 – Menonton drama Korea kolosal memang menjadi daya tarik sendiri. Jika biasanya mendengar kata Korea kamu akan teringat dengan boyband Kpop, berbeda halnya dengan drama Korea Empress Ki ini. Serial drama Empress Ki akan membawa kamu ke atmosfer kekaisaran yang penuh dengan nuansa kolosal.

Seperti namanya, Empress yang artinya permaisuri atau kaisar perempuan, sepanjang menonton drama ini kamu akan melihat scene tentang kerajaan. Mulai dari latar tempat hingga kostum yang digunakan. Berbicara tentang kerajaan, pasti tidak jauh dengan yang namanya dinasti. Dalam serial ini, era yang menjadi latar cerita adalah era Dinasti Yuan. Seperti apa ceritanya? Simak beberapa ulasan seperti sinopsis, hingga daftar pemain drakor Empress Ki di bawah ini.

Baca juga: 5 Drama Kolosal Korea Terbaik, Romantisnya Zaman Kerajaan Kuno yang Bikin Deg-Degan

Sinopsis Empress Ki (2013)

Empress Ki menceritakan tentang kisah permaisuri Ki Seung-Nyang yang akan menikah sekaligus akan dinobatkan sebagai permaisuri di Kerajaan Kaisar Huizong. Di tengah kabar bahagia ini, sayangnya banyak yang tidak suka Ki Seung-Nyang diangkat menjadi bagian dari kekaisaran.             

Kehidupan masa lalu Ki Seung Nyang tidak terlihat indah seperti yang sekarang. Seung-Nyang dan Ibunya dahulu merupakan bagian dari orang-orang yang membantu kerajaan. Namun posisi mereka sangatlah tidak beruntung. Terkadang Ia dan Ibunya harus mengalami kekerasan seperti dicambuk oleh pasukan kerajaan hanya karena Seung Nyang kecil berjalan sangat lambat.

Selain dicambuk, rupanya Ia, Ibunya, dan para wanita lainnya akan dijadikan budak dan dikirim ke rumah bordil. Ada seseorang bagian dari kerajaan yang merasa iba melihat hal ini. Sayangnya, dirinya masih belum cukup umur untuk bisa bersuara. Ia adalah Wang Yoo yang merupakan Putera Mahkota.

Pada saat ini, Jenderal Dang Ki Se adalah orang yang memegang kekuasaan tertinggi. Semua orang harus patuh terhadap perintahnya. Ketika Wang Yoo akhinya mencoba membebaskan para budak dan juga Seung Nyang, Dang Ki Se mengetahuinya dan merasa sangat marah.

Tanpa berpikir panjang, Dang Ki Se memerintahkan seluruh pasukannya untuk menangkap semua yang berusaha kabur. Ia juga tak tega untuk menyuruh pasukannya menghabisi nyawa para budak itu. Sayangnya, Ibu Seung Nyang harus terluka.

Sebelum menyuruh Seung Nyang pergi, Ibunya memberikan sebuah cincin sebagai kenangan terakhirnya. Ibunya berpesan untuk bisa terus bertahan hidup. Seung Nyang juga diberi amanat oleh Ibunya untuk mencari ayahnya yang entah di mana. Berbekal cincin itu, Ibunya yakin Seun Nyang akan berhasil bertemu dengan ayah kandungnya.

Baca juga: 10 Film Kolosal Terbaik, Perang Kerajaan China-Korea

Tentang Drama Korea Empress Ki

Di negara asalnya, Empress Ki hadir dengan total 51 episode yang setiap epiosdenya memiliki durasi hingga 60 menit. Empress Ki dirilis di Korea pada Oktober 2013. Drama series ini disutradari oleh Han Lee & Lee Sung Joon dan naskahnya ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Dalam Bahasa Korea, drama ini memiliki judul Hwatu (Battle of Flowers).

Pemain

Ha Ji-Won sebagai Ki Seung-Nyang (Empress Ki)

Joo Jin-Mo sebagai Wang Yoo

Ji Chang-Wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)

Baek Jin-Hee sebagai Danashri

Kim Jung-Hyun sebagai Dang Ki-Se          

Streaming Empress Ki Sub Indo di Vidio

Sekarang kamu sudah bisa nonton Empress Ki sub Indo di Vidio. Download Vidio sekarang! Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, Vidio Original Series, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan