Murninya Cinta tanpa Eksistensi Teknologi, Saksikan dalam Film Chiang Khan Story

Murninya Cinta tanpa Eksistensi Teknologi, Saksikan dalam Film Chiang Khan Story

Vidio kembali menghadirkan film Thailand yang bisa kamu tonton di waktu luangmu. Kali ini ada film berjudul Chiang Khan Story yang bisa masuk ke daftar nonton kamu di waktu dekat. Film ini merupakan film romantis asal Negeri Seribu Pagoada tentang anak laki-laki bernama Tookkae yang mengejar cinta sejatinya bernama Paeng.

Mungkin kamu akan terasa biasa saja dan membosankan, tapi ada beberapa hal yang membuat film tentang kisah cinta ini berbeda dari yang sudah ada. Apakah itu? Simak dulu sinopsis film Chiang Khan Story di sini sebelum kamu nonton filmnya.

Baca juga: Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Tentang Film Chiang Khan Story (2014)

Sinopsis

Di sebuah kota kecil bernama Chiang Khan, ada seorang anak laki-laki bernama Tookkae yang tinggal bersama neneknya. Sehari-harinya, nenek Tookkae harus bekerja sebagai pelayan di rumah orang tua Paeng. Paeng merupakan anak perempuan yang berasal dari keluarga berada.

Ternyata Tookkae menyimpan rasa kepada Paeng. Keduanya kemudian berteman sangat dekat. Paeng dan Tookkae memiliki hobi yang sama yaitu tentang dunia perfilman. Tookkae bermimpi untuk menjadi sutradara, sementara Paeng bercita-cita ingin menjadi aktris.

Suatu hari, Paeng harus pindahh ke Bangkok. Persahabatan mereka pun harus terhenti. Tookkae menunggu hingga sepuluh tahun lamanya. Perasaan yang Ia rasakan terhadap Paeng juga tidak pernah sirna. Walaupun mereka berdua tidak memiliki alat komunikasi untuk saling terhubung, ternyata mereka berdua masih setia pada perasaan yang ada di hati mereka. Mereka juga masih memiliki mimpi dan cita-cita yang sama.

Setelah sepuluh tahun berlalu, takdir mempersatukan mereka kembali. Di saat yang bersamaan, terjadi insiden yang membuat Tookkae terlihat seperti tak menghargai Paeng. Kesalahpahaman ini berujung pada retaknya pertemanan mereka.

Baca juga: Film App War: Ketika Sepasang Application Developer Harus Memilih Bisnis atau Cinta

Hal ini membuat Tookkae sangat terpukul. Ia pun menjadi kehilangan semangat untuk menggapai semua mimpinya bersama Paeng. Sementara itu, Paeng justru bersinar dan sukses menjadi aktris seperti apa yang Ia impikan.

Tanpa adanya bantuan apapun, hal ini membuat Tookkae kesulitan untuk meluruskan masalah yang sedang terjadi antara mereka. Tookkae pun hanya bisa menunggu keajaiban datang. Ia juga hanya bisa melihat kesuksesan Paeng dari kejauhan. Adakah mukjizat yang datang untuk menyelesaikan permasalahan mereka?

Film ini akan mengajak kamu ke belakang pada tahun 1970 hingga 1990. Karena pada saat itu teknologi belum begitu berkembang, jadi sepanjang film ini berlangsung, kamu tidak akan melihat sedikit pun gadget maupun teknologi lainnya yang membantu kedua sejoli ini berkomunikasi. Semuanya berjalan apa adanya. Kedua karakter ini merawat dan menjaga apa sudah mereka tanam hanya dengan interaksi alami manusia antar manusia langsung.

Daftar pemain

Jirayu La-ongmanee sebagai Tookkae

Chontida Assawahem sebagai Paeng

Nattapat Nimjirawat sebagai Tookkae kecil

Chanikan Tangkabodi sebagai Paeng kecil

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Prestasi Film Chiang Khan Story

Chiang Khan Story digadang-gadang menjadi film komedi romantis paling menghibur yang pernah ada. Selain membawa kesan tersendiri di hati penonton, film ini juga berhasil menyabet prestasi dari ajang National Film Association Award Thailand 2015 dalam kategori Best Actor yang diraih oleh Jirayu La-ongmanee.

Selain itu, Chiang Khan Story berhasil memasuki nominasi 10 kategori berbeda di ajang yang sama. Kategori tersebut adalah Best Editing, Best Score, Best Costume Design, Best Art Direction, Best Picture, Best Director, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, Best Screenplay, dan Best Cinematography.

Streaming Chiang Khan Story Sub Indo di Vidio

Semakin penasaran dengan alur filmnya, kan? Langsung saja streaming Chiang Khan Story sub Indo di Vidio. Jangan lupa untuk langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lain seperti film, drakor, dan streaming TV Nasional sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu.

Pantau selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar rekomendasi film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga mulai dari NBA, MotoGP, dan sepak bola karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

Sinopsis Hingga Daftar Pemain Film Menunggu Pagi, Sisi Lain Gemerlapnya Malam Jakarta

Sinopsis Hingga Daftar Pemain Film Menunggu Pagi, Sisi Lain Gemerlapnya Malam Jakarta

Sinopsis Film The Photograph, Kisah Johan Menemukan Penggantinya Sebagai Fotografer

Sinopsis Film The Photograph, Kisah Johan Menemukan Penggantinya Sebagai Fotografer