Hadir di Vidio! Kini Kamu Bisa Nonton Film Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur

Hadir di Vidio! Kini Kamu Bisa Nonton Film Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur – Doraemon hadir dengan petualangan barunya. Di filmnya yang berjudul Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur kali ini, Nobita kembali harus berurusan dengan Dinosaurus. Seperti kita ketahui, Nobita juga punya pengalaman dengan dinosaurus di filmnya sebelumnya dengan judul yang hampir serupa.

Karakter Nobita yang senang mencari tahu hal baru terkadang menyeretnya untuk terlibat suatu urusan yang rumit. Untungnya Nobita selalu ditemani oleh Doraemon yang setia memberikan bantuan ketika dibutuhkan. Tak ketinggalan juga ada teman-temannya yang siap memberikan semangat. 

Apakah Nobita kali ini bisa menghadapi kehadiran dinosaurus yang kesekian kalinya dalam hidupnya? Sebelum nonton, yuk intip sinopsis Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy, Shinchan Tamasya ke Australia

Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur (2020)

Jika dalam film sebelumnya Nobita menemukan telur dinosaurus karena kesengajaan, lain ceritanya dalam film ini. Nobita menemukan telur dinosaurus di sebuah pameran yang Ia kunjungi. Hal sama yang pernah Ia lakukan dahulu pun diulanginya lagi. Nobita dan Doraemon membawa pulang telur itu ke rumah mereka.

Masih dengan alat yang sama, Doraemon membungkus telur dinosaurus itu dengan kain bernama “time-wrap” alias kain waktu. Doraemon sengaja menggunakan alat ini untuk membuat telur ini menetas dalam waktu singkat.

Ketika telur itu sudah menetas, ternyata ada dua bayi dinosaurus di balik cangkang yang rapuh itu. Nobita pun memberi nama kedua dinosaurus ini dengan nama Kyu dan Myu. Setelah Doraemon melakukan penelitian, ternyata Kyu dan Myu merupakan spesies baru yang belum diketahui banyak orang.

Nobita merawat kedua bayi dino ini dengan rasa kasih sayang sama seperti merawat manusia. Seiring mereka tumbuh besar, Nobita tahu bahwa zaman yang modern ini tidak cocok untuk Kyu dan Myu. Nobita dan Doraemon pun berencana untuk mengembalikan Kyu dan Myu ke zaman prasejarah.

Seperti biasa, dengan bantuan alat canggih dari kantong ajaib Doraemon, mereka pun pergi ke masa lalu. Nobita dan Doraemon juga tidak berdua saja. Mereka juga mengajak Giant, Suneo, dan Shizuka untuk bertualang menuju 66 juta tahun ke belakang.

Setibanya di era ini, Nobita dan Doraemon menemui banyak rintangan. Mulai dari pulau misterius, hingga sekumpulan makhluk yang berusaha menculik Kyu dan Myu. Bermodalkan jejak dinosaurus lain, mereka mulai mencari tempat tinggal dan keluarga Kyu dan Myu.

Baca juga: Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

Nonton Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur 2020 di Vidio

Ikuti serunya petualangan Nobita kembali ke zaman prasejarah dengan nonton Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur sub Indo di Vidio. Saksikan juga film Doraemon lainnya dan juga Crayon Shinchan the Movie 26 yang siap menemani waktu luangmu. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor