Sinopsis FaceTrix Series Episode 10: Semua Indah Pada Waktunya

Sinopsis FaceTrix Series Episode 10: Semua Indah Pada Waktunya

FaceTrix series episode 10 – Molly masih bersikukuh menunggu Ibu Tua untuk mendapatkan jampi-jampi yang baru buat hpnya yang rusak. Ray yang ikut bersama Molly juga masih memberikan nasihat untuk Molly agar mau merubah cara pikirnya. Namun Molly tetap pada pendiriannya. Ia berharap hp dan aplikasi FaceTrix-nya bisa mencegah orang tuanya untuk bercerai.

Seperti yang kita tahu pada FaceTrix episode 9 sebelumnya, bahwa hp Molly rusak gara-gara disiram minuman oleh Ray saat acara pensi sekolah. Sejak insiden ini pertemanan Ray dan Molly mulai renggang. Tapi sebenarnya niat Ray sangat baik karena tidak ingin melihat Molly hidup dalam kepalsuan.

Sekarang dengan hpnya yang rusak dan keluarga Molly terancam terpecah, apakah Molly berhasil bertemu dengan Ibu Tua dan mendapatkan kembali kehidupan yang selama ini Ia impikan? Sebelum kamu nonton, baca dulu sinopsis FaceTrix series episode 10 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sosmed Episode 10: Nasib Aqeela dan Hukuman untuk Tristan

Sinopsis FaceTrix Series Episode 10

Ray menyusul Molly yang masih datang ke gang kecil tempat Ia biasa bertemu Ibu Tua. Demi kebaikan Molly, Ray tanpa bosan masih mengingatkan dirinya untuk berhenti berharap sama aplikasi ajaibnya itu. Karena Molly tetap keras kepala, Ray pun meninggalkannya sendirian di gang itu.

Molly mulai memanggil-manggil Ibu Tua itu hingga akhirnya Ibu itu muncul dihadapannya. Molly menjelaskan kedatangannya untuk bisa diberikan jampi-jampi yang baru supaya hpnya bisa kembali normal.

Ketika Molly memberikan hpnya, Ibu Tua itu justru membuang hp Molly. Molly kaget bukan kepalang. Ia memohon agar bisa diberikan karena kehidupan keluarga sedang berada di ujung tanduk. Bukannya merasa kasihan, Ibu Tua itu justru menjewek kuping Molly.

Molly semakin bingung kenapa Ibu Tua itu menarik kupingnya. Ibu Tua itu lalu memberikan wejangan kepada Molly bahwa semuanya itu bisa kembali normal hanya jika Molly mau mendengarkan apa yang Ray katakan.

Ibu Tua itu memberi pengertian kepada Molly, bahwa semua nasihat yang diberikan oleh Ray adalah jawaban atas semua keinginan Molly. Molly akhirnya kembali pulang ke rumah dan mulai merenungi semua.

Besoknya di sekolah, Ray terkejut semua murid di sekolah sudah kembali normal. Patrice, Kayla, Januar, dan Glenn kembali bersama-sama. Murid-murid yang lainnya pun juga bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa. Ray mulai terlihat bingung namun ada sebersit senyum menghias wajahnya.

Baca juga: Love is Not Blind Episode 10, Nadine dan Radit Saling Mengakui Perasaan

Streaming FaceTrix Series Episode 10

Setelah mendapatkan jeweran dari Ibu Tua, apa yang akan Molly lakukan selanjutnya? Temukan jawabannya dengan streaming FaceTrix Original Series hanya di Vidio. Jangan lupa juga untuk langgnan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang!

Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan