Sinopsis FaceTrix Series Episode 8: Ceramah Menusuk Ray Bikin Molly Sakit Hati

Sinopsis FaceTrix Series Episode 8: Ceramah Menusuk Ray Bikin Molly Sakit Hati

Original Series FaceTrix kembali tayang dengan episode baru yang ke 8. Cerita antara Molly, Ray, dan juga FaceTrix-nya semakin seru. Seperti yang ada pada episode FaceTrix sebelumnya, Ray bertemu dengan Ibu Tua di gang. Ray memohon kepada Ibu itu untuk merubah kehidupan Molly seperti semula. Bukannya mengabulkan permintaan Ray, Ibu Tua itu justru menawarkan mantra kepada Ray supaya dirinya juga bisa disukai sama Molly.

Ray akhirnya setuju dengan tawaran Ibu Tua itu. Kini Ia sudah mendapatkan jampi-jampinya. Walaupun Ray masih gundah apakah harus selfie dengan Molly, rupanya Ia tertarik untuk mencoba apakah mantra itu berhasil.

Baca juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Thailand Best of Times, Perbedaan Generasi Menyikapi Cinta

Sinopsis FaceTrix Series Episode 8

Ray melihat sebuah kesempatan untuk bisa selfie dengan Molly di acara pesta sekolah Bina Persada. Semua orang mulai menyapa Molly dan memberikan pujian akan penampilannya. Banyak juga yang ingin meminta selfie dengannya.

Di saat yang bersamaan, Ray menghampiri Molly dan mulai memberitahu kalau dirinya ingin selfie berdua. Molly terkejut mendengar permintaan Ray. Ia pun bertanya kenapa tiba-tiba Ray ingin berfoto padahal Ia tak mau kalau dirinya kena pellet FaceTrix-nya itu.

Ray pun memberikan penjelasan bahwa akan terasa aneh dan janggal kalau satu sekolah hanya dirinya saja yang nggak tergila-gila dengan Molly. Setelah berpikir lama, Molly akhirnya mau berfoto dengan Ray tentu saja dengan aplikasi FaceTrix-nya.

Ketika sudah mengangkat hpnya, Ray dengan sengaja menumpahkan minuman miliknya ke hp Molly. Sontak Molly kaget dan marah kepada Ray. Ia panik dan langsung berlari ke kantin untuk mencari beras. Ia mengambil beras milik Bu Sri dan mulai mengubur hpnya agar cepat kering.

Sesampainya di rumah, Molly mencoba menyalakan kembali hpnya itu. Untungnya hp Molly masih berfungsi. Sayangnya, kamera depan hpnya sudah nggak bisa dipakai lagi. Molly pun meminta pertanggungjawaban kepada Ray.

Mendengar Molly marah-marah, Ray justru memberikan ceramah kepada Molly. Mereka berdua pun bertengkar nggak ada habisnya. Ray menjelaskan bahwa Ia merasa kehilangan seorang teman hanya karena terobsesi dengan ketenaran palsu. Sementara Molly membela diri bahwa Ray nggak pernah mau melihat dirinya senang. Ia pun berkata pada Ray untuk berhenti mencampuri urusan Molly. Ray yang sudah kesal juga membalas perkataan Molly bahwa Ia juga tidak mau menjadi bagian dari hidup Molly lagi. Seketika Molly tersentak dengan perkataan Ray dan tak bisa berkata apa-apa.

Baca juga: Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Streaming FaceTrix Series Episode 8

Apakah pertemanan mereka akhirnya tergadaikan hanya karena Molly lebih memilih popularitasnya berkat aplikasi FaceTrix miliknya? Cari tahu cerita lengkapnya dengan streaming FaceTrix Original Series di Vidio. Download Vidio sekarang! Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag