Sinopsis Film Addicted, Kisah Perselingkuhan Seorang Istri

Sinopsis Film Addicted, Kisah Perselingkuhan Seorang Istri

Sinopsis Film Addicted (2014) – Banyak orang yang merasa sulit untuk mendapatkan kehidupan yang sempurna, seperti kisah percintaan atau romance yang menarik, memiliki karier yang baik, dan keluarga harmonis. Karena kesulitan untuk bisa mendapatkan itu semua, banyak orang yang mengidam idamkan hal tersebut, maka dari itu sangat beruntung bagi orang yang bisa memiliki semua hal tersebut.

Namun, apa jadinya jika kamu sudah memiliki itu semua tapi masih merasa kurang puas dan ingin mendapatkan hal lebih dari yang kamu punya dengan resiko dapat menghancurkan kehidupan sempurna yang kamu miliki?

Hal tersebut dialami oleh Zoe Reynard di film Addicted (2014), film thriller ini menceritakan tentang seorang ahli galeri bernama Zoe Reynard, mempertaruhkan karier dan kehidupannya yang sempurna karena berselingkuh dengan pelukis berbakat yang berakibat dirinya mulai secara perlahan-lahan kehilangan kendali hidupnya.

Film Addicted ini menampilkan bagaimana seseorang yang meskipun sudah memiliki segalanya, masih tetap merasa kurang dan merasa masih membutuhkan hal lain untuk dapat membahagiakan dirinya. Karena rasa ketidakpuasan itu mulai muncul berbagai macam masalah dan drama di tengah kehidupannya.

Baca Juga : Burning Korean Movie, Film Thriller Romantis Yoo Ah In yang Penuh Karakter Toxic

Sinopsis Film Addicted (2014)

Zoe Reynard (Sharon Leal), seorang wanita karier yang sukses memiliki artist marketing agency nya sendiri, menikah dengan pria idaman dengan hubungan rumah tangga yang baik, mapan secara finansial ditambah dikaruniai dua orang anak yang pintar, menjadikan Zoe wanita yang dianggap beruntung bisa memiliki segalanya. Semua terlihat normal sampai saat Zoe bertemu seorang seniman handal, Quinton Canosa (William Levy).

Berawal dari kekaguman Zoe terhadap hasil karya-karya dari Quinton sehingga membuat Zoe ingin bekerja sama dengan Quinton. Sifat Quinton yang misterius membuat Zoe semakin penasaran dengan Quinton.

Zoe mendatangi sebuah pameran lukisan yang ternyata pameran tersebut adalah pameran karya dari Quinton. Ketika Zoe berkeliling pameran, tiba-tiba ada seorang pria berdiri di hadapannya yang ternyata ia adalah Quinton.

Setelah pertemuan itu mereka membuat janji untuk bertemu lagi untuk membicarakan mengenai pekerjaan. Dari awal pertemuan Quinton sudah menunjukkan ketertarikan kepada Zoe, Zoe sempat menolak namun akhirnya ia luluh karena merasa Quinton telah mengisi kekosongan di dirinya.

Baca Juga : Balas Dendam Yoon-Hee Untuk Joo Dan Tae di The Penthouse Season 2

Mereka pun menjalani hubungan terlarang. Semakin Zoe berhubungan dengan Quinton, semakin ia kehilangan kendali dalam hidupnya hingga Zoe terus mengabaikan pekerjaan dan keluarganya. Hubungan mereka berakhir saat Quinton menuntut untuk memiliki Zoe seutuhnya. Zoe menolak, namun tetap saja ia kembali kepada Quinton.

Zoe pun akhirnya memutuskan untuk benar benar berhenti untuk menemui Quinton. Namun, Quinton sudah jatuh cinta dan terobsesi dengan Zoe. Karena hal tersebut Quinton pun melakukan hal-hal yang membahayakan dan mengancam Zoe. Bersyukur, Jason datang melindungi istrinya dari Quinton.

Pemeran di Film Addicted (2014)

  • Sharon Leal sebagai Zoe Reynard, owner dari Zoe & Co
  • Boris Kodjoe sebagai Jason Reynard, Suami Zoe dan seorang arsitektur
  • William Levy sebagai Quinton Canosa, seorang artist, kekasih Zoe
  • Brandon Gonzales sebagai Tony
  • Tyson Beckford sebagai Corey, salah satu kekasih  Zoe
  • Katerina Graham sebagai Diamond, kekasih Quinton
  • Tasha Smith sebagai Dr. Marcella Spencer, seorang psikoterapis spesialisasi pecandu seks
  • Maria Howell sebagai Nina, Ibu Zoe
  • Garrett Hines sebagai Benny
  • Emayatzy Corinealdi sebagai Brina, asisten dan sahabat Zoe
  • Hunter Burke sebagai Shane
  • Cameron Mills sebagai Zoe di umur 10 tahun
  • Landon Runion sebagai Peter Reynard, anak zoe
  • Lauren Marquez sebagai Kayla Reynard, anak zoe
  • John Newberg sebagai Balthazar Crayne
  • Paul Hall sebagai Marley
  • Omar Mughal sebagai handsome man

Streaming Film Addicted (2014) di Vidio

Bagaimana sinopsis di atas? Terdengar menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, yuk! segera tonton addicted full movie di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Jangan lupa untuk tonton film thriller lainnya seperti The Way of Gun di Vidio. Tidak hanya film, kamu juga bisa mendapatkan informasi dan berita terkait entertainment hingga sports melalui blog Vidio. Semua nya bisa kamu akses dengan mudah di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya