Sinopsis Film Bridge to Terabithia, Pertemuan Jess, Leslie, dan Dunia Fantasi

Sinopsis Film Bridge to Terabithia, Pertemuan Jess, Leslie, dan Dunia Fantasi

Sinopsis Film Bridge to Terabithia – Saat masih kecil pasti kalian pernah memiliki sebuah dunia fantasi sendiri yang kalian impikan. Entah memiliki sebuah istana atau bahkan menjadi seorang raja atau ratu dari sebuah kerajaan yang berpetualang menghadapi musuh-musuh.

Seperti anak lainnya, Jess dan Leslie memiliki dunia fantasi mereka sendiri. Jess dan Leslie merupakan sepasang teman yang baru saja bertemu disekolah setelah Leslie mengapresiasi karya lukisan dari Jess. Mereka tak sengaja bertemu sebuah tempat terbengkalai dan menjadikan tempat tersebut dunia fantasi mereka.

Jess yang diperankan oleh Josh Hutcherson, salah satu aktor muda asal Amerika Serikat. Sedangkan, Leslie diperankan oleh Annasophia Robb salah satu aktris muda yang terkenal di Amerika Serikat di film hollywood Bridge to Terabithia

Penasaran dengan cerita petualangan dan persahabatan dari Jess dan Leslie di dunia fantasi mereka, Terabithia?. Yuk, Simak sinopsis di bawah ini yang telah kami rangkum hanya untuk kamu

Baca Juga : Mau Nonton Apa Hari Ini? #SemuaAdaDiVidio Lengkap!

Sinopsis Film Bridge to Terabithia

Jesse Aarons merupakan anak berusia 11 tahun yang artis berbakat hidup dengan keluarga yang memiliki kesulitan secara finansial di Lark Creek. Jess di-bully disekolahnya oleh Scott Hager dan Gary Fulcher. Ia bertemu dengan seorang murid baru bernama Leslie Burke.

Suatu hari setelah Jesse pulang, ia ribut dengan ayahnya, karena sang ayah lebih sayang dan sering menghabiskan waktu dengan adik perempuannya May Belle. Jesse dipaksa untuk menggunakan sepatu bekas kakak perempuannya oleh ibunya, karena masalah finansial yang dihadapi keluarganya.

Beberapa hari kemudian Leslie melihat hasil karya dari Jess dan mengapresiasi karyanya tersebut karena terlihat sangat bagus. Setelah itu, tak lama mereka akhirnya berteman dan sering bermain bersama selesai sekolah.

Saat mereka bermain tak sengaja mereka bertemu dengan sebuah rumah pohon yang sudah terbengkalai, dari situ mereka menempati tempat tersebut dan menamakannya Terabithia. Mereka membuat dunia fantasi mereka sendiri di Terabithia. Selama mereka di Terabithia, mereka berimajinasi petualangan melawan makhluk-makhluk jahat yang menggambarkan orang-orang yang tidak mereka suka.

Setelah semakin dekat, Leslie mengenalkan Jess dengan orang tuanya dan Jess membantu Leslie dan keluarganya mengecat rumah mereka. Tak lama, guru musik Jesse mengajaknya untuk melakukan field trip. Saat Jesse pulang ia diberitahu ayahnya bahwa Leslie telah tiada, awalnya Jesse tidak percaya dan pergi menghampiri rumah Leslie dan ternyata benar di sekililing rumahnya dipenuhi mobil emergency. Setelah berduka, Jesse membuat sebuah jembatan di sekeliling Terabithia dan mengajak adiknya May Belle untuk menjadi Putri dari Terabithia.

Baca Juga : Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming Filmnya di Vidio

Setelah membaca sinopsis dari film Bridge to Terabithia pasti kamu penasaran dengan petualangan Jesse dan Leslie di Terabithia. Yuk, langsung tonton nonton Bridge to Terabithia di Vidio.


Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Berlangganan Vidio Premier dan nikmati film barat lainnya di Vidio. Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya