Sinopsis Film Crank, Ketika Hidup Dengan Adrenalin

Sinopsis Film Crank, Ketika Hidup Dengan Adrenalin

Sinopsis Film Crank – Adrenalin merupakan zat yang dihasilkan oleh tubuh disaat kita mengalami stress, marah, takut, atau saat kita melakukan aktivitas yang bisa membahayakan diri kita, seperti bungee jumping, arung jeram, dan terjun payung.

Namun, apa jadinya jika kita harus hidup dalam keadaan adrenalin tinggi. Hal tersebut terjadi di kehidupan Chev Chelios di film Crank. Film barat ini menceritakan tentang Chev Chelios yang diperankan oleh Jason Statham, terbangun dalam keadaan pusing dan lemah. 

Setelah bangun ia menemukan sebuah kepingan DVD yang berisikan video Verona yang sedang menyuntikan cairan “The Beijing Cocktail” ke dalam urat darahnya. Efek dari cairan tersebut dapat mematikan jantung Chelios jika adrenalinnya drop.

Setelah mengetahui bahwa Verona yang melakukannya, Chelios berusaha untuk membalas dendam dan berusaha mencari cara untuk menyembuhkan dirinya dan memberhentikan efek dari cairan yang sudah disuntik oleh Verona. Penasaran dengan cerita perjuangan Chelios? Yuk, simak sinopsis dari film Crank yang telah kami ringkas di bawah ini.

Baca Juga : Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Sinopsis dari Film Crank

Film dengan genre action dan crime ini menceritakan tentang Chev Chelios yang diperankan oleh Jason Statham, bangun dari tempat tidurnya dalam keadaan kepala pusing dan terasa lemas. Chelios menemukan kepingan DVD yang berisikan video Verona yang sedang menyuntikan cairan kepada Chelios. Cairan tersebut lah yang membuatnya dirinya merasa lemas dan kepalanya terasa pusing.

Tidak hanya menyuntikan cairan tersebut, Verona juga menculik pacar dari Chelios bernama Eve yang diperankan oleh Amy Smart. Setelah mengetahui hal tersebut, Chelios geram dan berusaha untuk menyelamatkan kembali Eve dan membalas dendam.

Efek dari cairan tersebut menyebabkan Chelios harus berada dalam adrenalin tinggi, terpaksa ia harus bergerak dan melakukan hal-hal yang bisa meningkatkan adrenalinnya seperti rasa cemas, takut, hingga rasa sakit agar bisa bertahan hidup.

Berpacu dengan waktu, Chelios harus berusaha mencari cara untuk menyelamatkan pacarnya, Eve, yang disandera oleh Verona dan anak buahnya. Cherios juga berusaha mencari penangkal dan seorang dokter bernama dr. Miles yang bisa menyelamatkan nyawanya, Eve, dan membalas dendam kepada Verona.

Baca Juga : Pembalasan Dendam Bandar Baduk dalam Film The Divine Move

Streaming Film Crank di Vidio

Akankah Chev Chelios berhasil menyelamatkan pacarnya dan menemukan penawar dari cairan berbahaya yang ada di dirinya? Tonton perjalanan lengkap dari Chev Chelios di film Crank hanya di platform video streaming, Vidio.

Download aplikasi Vidio, sekarang. Yuk, nonton film barat lainnya di Vidio. Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia lifestyle hingga sports. Semuanya bisa kamu dapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya