Sinopsis Film Criminal Activities, Kisah 4 Pemuda Penculik Amatir

Sinopsis Film Criminal Activities, Kisah 4 Pemuda Penculik Amatir

Sinopsis Film Criminal Activities – Saat ini, saham telah menjadi suatu hal yang diminati banyak orang. Dinilai dapat membuat kaya dan memberikan keuntungan besar, banyak orang yang rela berhutang untuk bisa ikut mencoba saham.

Namun, jika hanya mengikuti trend dan tidak mengerti bagaimana cara saham bekerja, tentu saja hal tersebut malah membawa petaka. Terlebih jika uang yang digunakan merupakan hasil pinjaman atau hutang.

Hal tersebut terjadi di film Criminal Activities, kisah 4 orang pemuda yang mengalami kerugian saat berinvestasi saham dengan menggunakan uang pinjaman. Karena mengalami kerugian, pemuda tersebut tidak bisa mengembalikan uang pinjaman yang telah ia pinjam.

Penasaran dengan alur cerita dari film Criminal Activities? Yuk, simak sinopsisnya yang telah kami rangkum di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Vehicle 19, Paul Walker Terjebak Konspirasi Afrika Selatan

Sinopsis Film Criminal Activities

Film Hollywood dengan genre kriminal thriller ini disutradarai oleh Jackie Earle Haley dan ditulis oleh Robert Lowell. Dibintangi oleh aktor terkenal, John Travolta, dan aktor-aktor lainnya, seperti Michael Pitt, Dan Stevens, Christopher Abbott, Edi Gathegi, Rob Brown, dan Jackie Earle Haley.

Film Criminal Activities dirilis pada tanggal 20 November 2015 yang didistribusikan oleh RLJ Entertainment dan Image Entertainment. Film ini memiliki durasi film selama 94 menit dan menggunakan bahasa Inggris sebagai dialognya.

Menceritakan tentang sekelompok pemuda, yaitu Zach, Noah, Bryce, dan Warren yang baru saja berkumpul kembali setelah menghadiri pemakaman temannya. Mereka berbicara mengenai saham dan bagaimana melalui saham, mereka bisa mendapatkan banyak uang.

Mereka meminjam sejumlah uang kepada seorang mafia bernama Eddie. Namun, karena mereka mengalami kerugian, uang yang telah mereka pinjam tidak bisa mereka kembalikan. Eddie memberikan mereka pilihan lain untuk melunaskan pinjaman mereka.

Eddie meminta mereka untuk menculik seorang pria selama 24 jam. Lalu, menyerahkan pria tersebut kepada Eddie dan dua orang lainnya. Jika mereka berhasil, Eddie berjanji akan menganggap hutang mereka telah lunas. Apakah keempat pemuda tersebut dapat berhasil menculik pria tersebut?

Baca Juga: Sinopsis Deliver Us From Evil, Ketika Ex-Pembunuh Bayaran Jadi Target

Streaming Filmnya di Vidio

Setelah membaca sinopsis dari film Criminal Activities, pasti kamu penasaran dengan alur cerita lengkapnya, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung download aplikasi Vidio dan tonton film Criminal Activities, sekarang!

Jangan lupa untuk berlangganan Premier Vidio dan kunjungi blog dari Vidio untuk dapat menikmati dan informasi dari film Hollywood, film thailand, film korea, dan berbagai film favoritmu lainnya di aplikasi Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!