Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Mission: Possible – Mendengar kata Mission Possible pasti kamu akan merujuk ke film Hollywood yang dibintangi oleh Tom Cruise berjudul Mission: Impossible. Tenang, kamu nggak sendiri, Sobat. Tapi ternyata, film Korea satu ini nggak ada hubungannya sama sekali dengan film aksi tadi, lho.

Walaupun memiliki cerita yang serupa, tapi film ini nggak seserius yang kamu bayangkan, deh! Kamu akan melihat aksi laga Lee Sun-Bin dan juga Kim Young-Kwang sebagai lawan mainnya. Misi rahasia mereka akan dibalut dengan nilai komedi yang pastinya sukses mengocok perut kamu. Lalu, seperti apa jalan cerita yang ditawarkan? Berikut sinopsis film Korea Mission: Possible.

Baca juga: Sinopsis Remember You, Ketika Amnesia Merenggut Indahnya Masa Lalu

Sinopsis Mission: Possible (2021)

Film Mission Possible ini mengisahkan Lee Sun Bin yang diperankan oleh Yoo Da Hee menjadi seorang mata-mata rahasia dari Departemen Keamanan Negara Tiongkok yand diberikan misi menyelundupkan senjata dengan jumlah yang sangat bersar di Korea Selatan.

Saat di Korea, Sun Bin bertemu dengan seorang pemilik agensi detektif swasta Woo Soo Han ynag diperankan oleh Kim Young Kwang. Ia akan membayar Soo Han dengan jumlalh 10 juta won. Sebagai gantinya Soo Han harus bekerja dengannya. Mereka berdua akhirnya bekerja sama menyelesaikan misi penyelundupan tersebut.

Sun Bin ternyata salah persepsi tentang Soo Han. Karena ternyata sesorang yang harusnya bekerja sama dengannya bukanlah Soo Han. Tetapi mereka berdua memutuskan untuk tetap menyelesaikan misi ini dengan professional.

Konflik cerita dimulai ketika Sun Bin dan Soo Han dituduh telah membunuh seorang kunci dari misi penyelundupan ini. Mereka harus melewati banyak rintangan yang berbahaya. Situasi semakin rumit, saat Soo Han ternyata bukanlah orang yang terlatih melakukan aksi-aksi berbahaya.

Tentang Film Korea Mission: Possible

Film ini baru saja dirilis pada Februari 2021. Siapa sangka, film yang dari judulnya menggambarkan film aksi seutuhnya,ternyata mengandung unsur komedi di dalamnya. Film berdurasi hampir 2 jam ini disutradarai oleh Kim Hyeong-Joo dan naskahnya ditulis oleh KimHyeong-Joo.

Baca juga: Fakta Menarik Film Korea A Werewolf Boy, Cinta Murni Seorang Manusia Serigala

Pemain

Lee Sun-Bin sebagai Yoo Da-Hee

Kim Young-Kwang as Woo Soo-Han

Julien Kang sebagai Yoo Ri

Oh Dae-Hwan sebagai Jun Hoon

Choi Byung-Mo sebagai Cha Oh

Baca juga: Sinopsis Film The Last Princess, Son Ye Jin Menjadi Putri Terakhir Dinasti Joseon

Streaming Mission Possible Sub Indo di Vidio

Penasaran akting ala ala detektif Lee Sun-Bin dan Kim Young-Kwang? Langsung aja nonton Mission: Possible sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Pintu Terlarang, Ketika Gambir Mengetahui Kebenaran Sesungguhnya

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka

Sinopsis Film Fiksi, Ketika Obsesi Cinta Alisya yang Berujung Petaka