Sinopsis Film Korea The Client, Sengitnya Mencari Keadilan di Meja Hijau

Sinopsis Film Korea The Client, Sengitnya Mencari Keadilan di Meja Hijau

Sinopsis The Client (2011) – Siapa di dunia ini yang ingin terlibat dalam sebuah tindak kejahatan? Pastinya sebisa mungkin kita akan menghindarinya. Tapi bagaimana jadinya kalau ada seseorang berusaha menjebakmu agar terlihat seolah kamulah dalang dibalik suatu tindakan kriminal?

Sejenak pasti kamu akan mencari pengacara terbaik agar bisa membantumu keluar dari masalah yang nggak kamu lakukan. Hal ini serupa dengan cerita film Korea berjudul The Client yang rilis pada 2011. 

Film besutan sutradara Sohn Young-Sung ini mengusung tema drama thriller yang fokus latar ceritanya berada dalam sebuah pengadilan. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis The Client berikut ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Ha Jung Woo, Pemain Film Korea The Client

Sinopsis Film Korea The Client (2011)

Pada awal cerita, kamu akan digiring ke sebuah adegan dimana Han Chul Min, diperankan oleh Jang Hyuk, ditangkap oleh pihak berwajib. Dirinya baru saja pulang dari tempat kerjanya. Masih memegang buket bunga yang ia beli untuk istrinya, ia hanya bisa terkejut mengetahui istrinya sudah tiada.

Ia dituding telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Mendengar pernyataan disaat yang tiba-tiba ini membuat dirinya hanya pasrah diborgol menuju kantor polisi. Beberapa bukti yang berserakan di apartemennya mengarahkan bahwa Han Chul Min memang pelaku tunggal dibalik kasus ini.

Di sisi lain, ada seorang pengacara handal yang mendengar kejadian ini. Pengacara tersebut bernama Kang Sung Hee, diperankan oleh Ha Jung Woo. Karena penasaran, pengacara ini ikuti mencari tahu kebenaran yang terjadi. 

Ada fakta baru yang yang ditemukan oleh Sung Hee yang dirasa bisa meringankan hukuman Chul Min. Bukti itu adalah dengan tidak ditemukannya jasad istri Chul Min. Hal ini pun menimbulkan tanda tanya. Apakah sebenarnya Chul Min dijebak?

Pencarian keadilan untuk Chul Min pun dimulai. Persaingan sengit antara jaksa dan pengacara mulai terjadi di ruang sidang. Hal ini tidak dapat dihindari lantaran saat salah satu jaksa di pengadilan tidak percaya bahwa Chul Min bukan pelakunya.

Apakah ada orang dalam di pengadilan yang ikut campur dalam kasus pembunuhan ini? Mampukah Sung Hee menyelamatkan dan membuktikan pada dunia bahwa kliennya tidak bersalah?

Baca juga: Kisah Narapidana Memperjuangkan Hak Perikemanusiaan, Intip Sinopsis Man of Will Di Sini

Streaming The Client (2011)

Sudah terasa betapa menegangnya film ini, kan? Tanpa menunggu lama, sekarang langsung saja nonton The Client sub Indo di Vidio. Selain film Korea, kamu juga bisa nonton film Indonesia yang tidak kalah menarik. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio