Sinopsis Film Momentum, Perampokan dan Balas Dendam

Sinopsis Film Momentum, Perampokan dan Balas Dendam

Sinopsis Film Momentum – Bagaimana jadinya jika seorang mantan agen militer beralih menjadi seorang perampok profesional. Memiliki kemampuan berkelahi yang hebat dan handal dalam menggunakan senjata tajam dari pelatihan agen militernya dulu, menjadikan Alex seorang Perampok handal.

Pada Film Momentum, Alex merupakan mantan agen militer yang beralih profesi sebagai perampok handal. Karena kemampuan yang sudah ia miliki sejak masa pelatihan di militer, menjadikan Alex sebagai perampok yang sangat handal dalam kurun waktu singkat.

Film Momentum, memiliki jalan cerita yang menegangkan. Perjalanan Alex dari menjadi seorang mantan agen militer hingga berjuang untuk membalas dendam kematian temannya yang dikemas dengan cerita bergenre thriller dan crime ini cukup menarik untuk ditonton bagi para peminat terutama bagi peminat film action.

Baca Juga : Aksi Brutal dan Ciamik Rowan Ha Jung-woo di film The Berlin File, Action-Thriller Terbaik 2013

Sinopsis Film Momentum

Berawal dari aksi perampokan yang dilakukan oleh Alex dan kawan kawannya di sebuah hi-tech bank, saat melakukan perampokan terjadi perselisihan antara perampok yang berujung dengan kematian salah satu perampok. Karena perselisihan tersebut, wajah Alex dan perampok lain yang awalnya memakai topeng, tidak sengaja terekam oleh kamera cctv.

Dengan berusaha keras, mereka akhirnya berhasil kabur dan berencana untuk berkumpul lagi di sebuah hotel. Keesokan harinya saat Alex menemui temannya di sebuah hotel, ada orang yang datang dan kekacauan dan menyebabkan teman Alex meninggal. Alex berusaha untuk membalas dendam, namun gagal.

Karena kegagalan tersebut dan merasa kehilangan seorang teman, Alex berencana untuk membalas dendam kepada pembunuh temannya tersebut. Alex berusaha mencari tahu siapa dan apa tujuan mereka melakukan kerusuhan tersebut.

Setelah mencari tahu, ternyata orang orang tersebut adalah sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Washington, pembunuh bayaran yang disewa oleh seorang senator untuk mencuri chip drive yang ada di dalam berlian hasil curian Alex dan teman temannya. 

Karena penasaran isi dari chip drive yang diinginkan oleh kelompok pembunuh itu Alex mencoba untuk mencari tahu apa isi dari chip drive itu, ternyata hal itu malah menimbulkan masalah baru bagi Alex. Aksi saling kejar pun tak terhindar, Alex berusaha untuk bisa survive dari kejaran Washington dan pasukannya.

Pemeran di Film Momentum

  • Olga Kurylenko sebagai Alexis “Alex” Faraday
  • James Purefoy sebagai Mr. “Washington”
  • Lee-Anne Summers sebagai Penny Fuller
  • Hlomla Dandala sebagai Mr. Madison
  • Morgan Freeman sebagai “Senator”
  • Karl Thaning sebagai Doug MacArthur
  • Shelley Nicole sebagai  Ms. “Clinton”

Baca Juga : 10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Tonton Film Momentum di Vidio

Setelah mengetahui Sinopsis dari film momentum, penasaran kan pasti dengan perjuangan Alex untuk membalas dendam kepada Washington. Yuk, nonton langsung film momentum di vidioVidio, download aplikasi Vidio sekarang juga! Dan jadilah saksi perjuangan Alex.Jangan lupa, kunjungi terus blog Vidio untuk berita dan informasi terkini tentang dunia entertainment, perfilman, rekomendasi, sinopsis hingga fakta menarik mengenai film favoritmu. Selain tentang film kamu juga bisa mendapatkan informasi lain seperti tv shows, drama korea, bahkan sports, apapun bisa kamu dapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Related Posts

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

Hadir di Vidio, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Billionaire 

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag