Sinopsis Film Nightcrawler yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal yang Tayang di Vidio

Sinopsis Film Nightcrawler yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal yang Tayang di Vidio

Sinopsis Film NightcrawlerPekerjaan sebagai seorang jurnalis merupakan pekerjaan yang cukup berat. Untuk mendapatkan sebuah berita yang menarik dan penting untuk para penonton merupakan sebuah tantangan bagi seorang jurnalis.

Salah satu tantangan lain seorang jurnalis, dalam meliput sebuah berita seorang jurnalis terkadang harus berlomba-lomba dengan jurnalis lain untuk dapat menyiarkan berita lebih dulu. Hal ini terkadang dapat menimbulkan persaingan yang kurang sehat.

Ada banyak jenis pekerjaan jurnalis, salah satunya adalah freelance jurnalis. Pekerjaan seorang freelance jurnalis adalah merekam kejadian-kejadian yang terjadi di lapangan dan memberikannya ke sebuah stasiun televisi.

Ada sebuah film thriller yang mengangkat cerita tentang pekerjaan freelance jurnalis, yaitu film Nightcrawler. Bercerita tentang seorang freelance jurnalis yang bekerja kepada seorang pembawa berita di salah satu stasiun televisi. Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk, simak sinopsis film Nightcrawler di bawah ini.

Baca Juga: Burning Korean Movie, Film Thriller Romantis Yoo Ah In yang Penuh Karakter Toxic

Sinopsis Film Nightcrawler

Film Nightcrawler merupakan film thriller asal Amerika Serikat yang disutradarai dan ditulis oleh Dan Gilroy. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai “Lou” Bloom. Lou merupakan Stringer atau yang biasa disebut freelance jurnalis.

Sebelum menjadi seorang freelance jurnalis, Lou adalah seorang pengangguran yang tidak bisa memiliki pekerjaan karena catatan kriminalnya sebagai seorang mantan pencuri. Hingga suatu saat ia melihat Joe, seorang Stringer yang sedang merekam sebuah kejadian kecelakaan.

Setelah melihat Joe, ia terinspirasi untuk menjadi seorang Stringer. Ia mencuri sebuah sepeda dan menjualnya untuk membeli kamera dan pemindai radio polisi. Setelah gagal dua kali, akhirnya Lou berhasil merekam sebuah kejadian pencurian mobil dan menjualnya ke stasiun televisi KLWA 6.

Melihat besarnya bayaran yang ia terima, Lou semakin gigih untuk menjadi seorang Stringer, ia mempekerjakan seorang asisten bernama Rick, untuk membantunya dalam merekam kejadian-kejadian yang penting untuk diberikan ke stasiun televisi.

Lou bertemu dengan Nina seorang direktur berita pagi yang membutuhkan berita-berita penting untuk siarannya. Lou bekerja kepada Nina untuk memberikannya berita-berita yang menarik. Lou semakin berambisi untuk bisa memberikan rekaman kejadian-kejadian yang terjadi kepada Nina yang terkadang membuat Lou melakukan pelanggaran kode etis seorang jurnalis.

Hal tersebut membawa Lou dan Rick ke dalam situasi yang berbahaya dan harus berurusan dengan polisi. Bagaimana nasib mereka? Apakah mereka akan ditangkap oleh polisi? Bagaimana dengan Nina? Apakah Lou dapat terus menjadi seorang jurnalis?

Baca Juga: Aksi Brutal dan Ciamik Rowan Ha Jung-woo di film The Berlin File, Action-Thriller Terbaik 2013

Streaming Filmnya di Vidio

Itulah sedikit sinopsis dari film Nightcrawler yang tayang di aplikasi Vidio. Yuk, langsung streaming film Nightcrawler di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok