Sinopsis Film Nine Lives, Kisah Pengusaha Sukses yang Berubah Menjadi Seekor Kucing

Sinopsis Film Nine Lives, Kisah Pengusaha Sukses yang Berubah Menjadi Seekor Kucing

Sinopsis Film Nine LivesMenjadi seorang pengusaha sukses mungkin menjadi impian dari beberapa orang, terutama bagi anak-anak muda yang sedang meniti karier di usia muda mereka. Mereka menganggap bahwa menjadi pengusaha sukses dapat memberikan mereka segalanya.

Memang untuk menjadi seorang pengusaha sukses merupakan hal yang sangat patut dibanggakan. Namun, untuk mencapai itu, kita perlu melewati banyak rintangan yang mungkin saja dapat membuat kita pesimis dan akhirnya menyerah.

Hal tersebut merupakan hal yang sudah biasa dalam mencapai suatu tujuan. Pengorbanan dalam bentuk waktu, tenaga, dan pikiran, sudah menjadi hal yang wajar untuk dikorbankan.

Namun, apa jadinya jika mencapai itu semua, kamu harus mengorbankan waktu bersama keluargamu hanya untuk mencapai tujuanmu. Hal tersebut terjadi dalam Film keluarga Nine Lives, kisah seorang pengusaha sukses yang workaholic, sehingga tidak memiliki waktu yang cukup bersama istri dan anaknya. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak sinopsis dari film Nine Lives di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Kelebihan Film 18 Again. Series Korea Tentang Cinta Dan Mimpi Bersama

Sinopsis Film Nine Lives

Film Nine Lives merupakan film Hollywood yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dan ditulis oleh Gwyn Lurie, Matt R. Allen, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi and Ben Shiffrin. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell, Cheryl Hines, Malina Weissman dan Christopher Walken.

Menceritakan kisah seorang pengusaha sukses bernama Tom yang workaholic. Tom merupakan pengusaha yang sangat sibuk, ia menghabiskan waktunya hanya untuk pekerjaan, sehingga lupa untuk meluangkan waktu untuk istri dan anaknya, Lara dan Rebecca.

Suatu hari, Rebecca akan berulang tahun dan mengharapkan ayahnya untuk hadir di pesta ulang tahunnya dan mau memberikan seekor kucing kepadanya sebagai hadiah ulang tahun. Awalnya, Tom tidak ingin memberikan seekor kucing untuk Rebecca. Namun, sebagai bentuk permintaan maaf karena ia tidak dapat menghadiri pesta ulang tahunnya, Tom memutuskan untuk memberikannya seekor kucing.

Tom mencari toko hewan peliharaan sebelum ia kembali ke rumah untuk menemui Rebecca. Setelah menemukan toko hewan peliharaan tersebut, Tom merasa aneh karena lokasinya yang tidak strategis. Namun, ia tidak menghiraukannya dan tetap membeli kucing di tempat tersebut.

Pemilik toko tersebut adalah Felix, diperankan oleh Christopher Walken. Felix mengatakan, bukan Tom yang memilih kucingnya, tetapi kucingnya lah yang akan memilihnya. Setelah membeli kucing tersebut, Tom bergegas kembali. Namun, tak disangka ada sebuah petir yang besar menyambar sebuah antena yang menyebabkan Tom dan kucing tersebut ikut tersambar. Setelah sadar, Tom kaget dan kebingungan karena ia bangun di dalam tubuh kucing yang baru saja ia beli.

Kira-kira seperti apa kelanjutan dari ceritanya? Apakah Tom dapat kembali ke tubuhnya? Apakah Felix dibalik semua ini? Dan bagaimana Tom dapat menjalani kehidupannya, saat dirinya hidup sebagai seekor kucing?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Sub Indo untuk Nonton Streaming di Vidio, Keliling Dunia dari Rumah

Streaming Film di Vidio

Setelah membaca sinopsis dari film Nine Lives, pasti anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bukan? Yuk, langsung streaming film Nine Lives 2016 di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok