Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice, Detektif Swasta yang Berurusan dengan Geng Narkoba

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice, Detektif Swasta yang Berurusan dengan Geng Narkoba

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice – Apa jadinya jika seorang mantan polisi yang menjadi detektif swasta terjebak dalam situasi yang mengharuskan ia mengikuti kemauan seorang pimpinan geng narkoba yang kejam.

Hal itu terjadi di kehidupan Steve Ford yang diperankan oleh Bruce Willis di film Once Upon a Time in Venice. Film bergenre komedi ini menceritakan seorang detektif swasta yang kehilangan anjingnya. Ternyata anjing miliknya diambil oleh Spyder, ketua geng narkoba, yang diperankan oleh Jason Momoa.

Spyder tidak ingin mengembalikan anjing milik Ford kecuali jika Ford ingin menuruti keinginan Spyder untuk melakukan segala permintaan dari Spyder. Lalu, apa yang akan dilakukan Ford untuk mendapatkan kembali anjingnya? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice

Steve Ford, seorang detektif swasta dan mantan polisi yang kehilangan anjing kesayangannya. Setelah mencari jejak anjingnya, Ford mendapatkan informasi bahwa anjingnya dibawa oleh Spyder, ketua geng narkoba yang kejam. Spyder menangkap anjing Ford dan tidak ingin melepaskannya.

Setelah bernegosiasi dengan Spyder, Ford bisa mendapatkan kembali anjingnya asalkan ia mau menuruti instruksi dan keinginan dari Spyder. Walaupun awalnya tidak ingin menuruti keinginan Spyder, namun, akhirnya Ford pun setuju untuk mengikuti kemauan dari Spyder.

Ford dipaksa untuk melakukan tugas-tugas yang rumit dan saling terkait di daerah Venice. Instruksi tersebut mengarahkan Ford kepada kehidupan dan pengalaman konyol yang tidak bisa ia lupakan seumur hidupnya.

Baca Juga : The Accidental Detective: Gabungan Detektif Amatir Kang Dae Man Dengan Detektif Noh

Aktor dan Aktris Pemain Film

Film ini dibintangi oleh banyak aktor-aktor dan aktris terkenal di Hollywood, seperti Bruce Willis, Jason Momoa, John Goodman, Thomas Middleditch, Famke Janssen, Adam Goldberg, Jessica Gomes, Stephanie Sigman dan masih banyak lagi. 

Tak heran jika film ini menjadi salah satu film yang diminati oleh banyak orang karena banyak aktor dan aktris ternama yang berperan dan terlibat dalam film ini.

Baca Juga : 10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

Streaming Film Once Upon a Time in Venice di Vidio

Setelah membaca sinopsis dari film Once Upon a Time in Venice pasti kamu penasaran dengan perjalanan konyol dari Steve Ford untuk mendapatkan kembali anjingnya. Yuk, langsung tonton once upon a time in venice sub indo di Vidio.

Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Nikmati film-film dan berbagai pilihan tv show lainnya di Vidio. Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka