Sinopsis Film Posesif: Perjalanan Cinta Drama Psikologis yang Didasari Traumatis

Sinopsis Film Posesif: Perjalanan Cinta Drama Psikologis yang Didasari Traumatis

Film Romansa cinta anak SMA yang memiliki latar psikologis dan berujung kekerasan dan ‘posesif’ dalam hubungan.


Sinopsis Film Posesif – Posesif merupakan film Indonesia bercerita tentang drama psikologis yang mempertemukan 2 orang anak SMA terjebak dengan hubungan yang tidak sehat.

Disutradarai oleh Edwin dan ditulis oleh Gina S Noer, serta dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Yudhis dan Putri Marino sebagai Lala. Kisah ini mengangkat percintaan anak SMA yang rumit dan seringkali ditemukan pada kehidupan nyata.

Film Posesif banyak dikaruniai nominasi. Salah satunya yaitu Festival Film Indonesia, dan juga memenangkan tiga penghargaan yaitu Sutradara terbaik, Aktris terbaik dan Aktor terbaik.

Sinopsis Film Posesif

Pertemuan mereka berawal di sekolah pada saat sepatunya Yudhis kena razia oleh guru karena berwarna putih, yudhis hendak ingin mengambil kembali sepatunya di ruang guru dan pada waktu bersamaan kebetulan lala sedang duduk mengerjakan tugas di ruang guru. Perasaan suka satu sama lain muncul pada saat mereka dihukum di tengah lapangan karena hendak bekerja sama ingin mengambil sepatu yudis.

Lala merupakan seorang atlet renang loncat indah yang dilatih oleh ayahnya sendiri. Lala sudah mendapatkan banyak piala dan gelar namun terlihat ayahnya kurang puas dengan pencapaiannya. Hal itu karena kemampuan lala yang dimiliki tidak sebanding dengan pencapaian ibunya yang dulu adalah atlet lompat indah juga.

Yudhis adalah murid baru di sekolah lala. Yudis terkenal karena ketampanannya. Setelah Yudhis dan lala pacaran, lala menyadari bahwa yudis memiliki karakter yang keras dan sangat egois. Hal itu semua tertutupi oleh kebaikannya, perhatiannya dan ketampanannya. Setiap mereka bertengkar yudis terlihat kasar, egois dan overprotective terhadap lala, hal itu terjadi memang bukan tanpa sebab.

Hubungan Remaja Dengan Keterbatasan Mengendalikan Emosional

Emosional yang dimiliki yudhis memang bukan tanpa sebab, namun cinta yang instan pada kedua remaja ini yang memang harus dipikirkan berulang kali.

Kekerasan dalam hubungan, mulai dari yudhis melarang bermain dengan sahabatnya, lalu menarik lala dari aktivitasnya dan menanamkan bahwa yudhis lah prioritasnya, sampai melakukan kontak fisik dan mencelakakan orang lain yang dekat dengan lala.

Hal yang sangat tabu namun terjadi di ranah percintaan anak muda khususnya anak SMA. Kata ‘posesif’ memang kata yang sering dianggap remeh oleh remaja namun hal ini mempunyai dampak yang besar bagi keduanya.

Bagaimana kelanjutan Yudis dan Lala? Apakah mereka menemukan permasalahan dari diri yudis? Apakah mereka akan bersama? Yuk temukan jawabannya dengan menonton film ‘posesif’ di Vidio.

Film satu ini cocok untuk kamu yang sedang dalam hubungan khususnya untuk remaja. Nonton film, streaming bola ataupun event sekarang gampang banget tinggal berlangganan premier kamu bisa nonton dengan kualitas HD loh! Jangan lupa buat download aplikasi Vidio di smartphone kamu sekarang juga.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags