Sinopsis Film Shanghai, Perjalanan Agen Amerika di Shanghai Menguak Alasan Kematian Temannya

Sinopsis Film Shanghai, Perjalanan Agen Amerika di Shanghai Menguak Alasan Kematian Temannya

Sinopsis Film Shanghai – Jika anda seorang penikmat film barat dan sering menonton film dengan bertemakan action dan mafia, pasti anda kenal dengan seorang aktor Amerika Serikat yang terkenal dan telah berperan di banyak film, John Cusack.

John Cusack merupakan produser, penulis script, aktor, dan juga seorang aktivis politik ini merupakan salah satu aktor terkenal di Amerika Serikat yang sudah memulai karier aktingnya sejak tahun 1980-an dan berhasil membintangi lebih dari 85 judul film.

Salah satu film yang sudah pernah ia bintangi adalah film Shanghai. Film yang menceritakan tentang seorang pria asal Amerika yang sedang pergi ke wilayah Shanghai dan menemukan bahwa temannya telah terbunuh. Berniat mencari tahu alasan dibalik misteri kematian temannya, ia malah jatuh cinta dengan seorang wanita dan menemukan sebuah rahasia negara yang disembunyikan.

Penasaran dengan cerita dari film Shanghai yang diperankan oleh John Cusack ini? Yuk, simak sinopsis dari film Shanghai yang telah kami rangkum di bawah ini.

Baca Juga : The Man From Nowhere, Won Bin Jadi Agen Rahasia

Sinopsis Film Shanghai

Pada bulan Oktober 1941, Paul Soames yang merupakan seorang mata-mata Intelijen Angkatan Laut Amerika Serikat yang sedang bertugas menyamar sebagai seorang jurnalis simpatisan Nazi di Berlin, dipanggil untuk pergi ke Shanghai oleh Richard Astor pimpinan dari Intelijen Angkatan Laut Amerika Serikat untuk membantu seorang Agen yang bermasalah disana, Conner, teman lama dan dekatnya.

Diluar perang dunia kedua yang terjadi di eropa, saat itu China dalam keadaan perang dengan Jepang, dengan Jepang yang berhasil merebut semua kota besar di China, kecuali Shanghai, karena adanya perjanjian Internasional, meskipun akhirnya Jepang akan tetap mengambil alih Shanghai.

Saat Paul sampai disana, ia menemukan bahwa temannya, Conner, telah dibunuh. Karena hal tak terduga tersebut, Paul terpaksa harus mengambil alih apa yang sedang dikerjakan oleh Conner saat itu sekaligus mencari tahu alasan dibalik kematian Conner.

Paul mengetahui bahwa Conner sedang menyelidiki Anthony Lan-Ting, seorang kepala Triad Shanghai. Paul tahu bahwa Anthony sudah membuat kesepakatan kepada Jepang untuk membiarkannya melakukan kegiatan kriminalnya dengan balasan Anthony melakukan pekerjaan kotor dari Jepang.

Selama proses investigasi, Paul menemukan terdapat dua orang wanita yang memiliki peran penting dalam penyelidikan Conner. Pertama, Anna Lan-Ting, istri dari Anthony, karena kegiatan klandestinnya, ia bersimpati terhadap penyelidikan dari Paul. Namun, kunci dari keseluruhan cerita mungkin bisa didapatkan dari wanita kedua, wanita muda Jepang yang menjalin hubungan dengan Conner.

Baca Juga : 10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Streaming Film Shanghai di Vidio

Itulah Sinopsis dari film Shanghai, Penasaran seperti apa perjalanan dari Paul Soames yang diperankan oleh John Cusack dalam menguak misteri dibalik kematian Conner di Shanghai? Yuk, langsung tonton film Shanghai di Vidio.

Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Jangan lupa untuk Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio. Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka