Hubungan Tanpa Status Pimchanok Baifern dan Naphat Siangsomboon dalam Film Friend Zone

Hubungan Tanpa Status Pimchanok Baifern dan Naphat Siangsomboon dalam Film Friend Zone

Sinopsis Film Friend Zone – Siapa tidak kenal Pimchanok Baifern? Artis cantik asal Thailand ini terkenal karena perannya menjadi Nam dalam film Crzay Little Called Love. Akting memukaunya ternyata tidak berhenti sampai di film Thailand yang tak lekang oleh waktu itu. Baifern, begitu nama panggilannya, juga beradu akting dengan Naphat Siangsomboon di film romansa lainnya yang berjudul Friend Zone.

Buat Anda yang sangat menikmati film bernuansa percintaan, film Friend Zone satu ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Terlebih jika Anda merupakan pecinta film asal Thailand. Thailand sendiri sudah terkenal dengan segudang film romansa yang selalu menjadi Box Office di negeri sendiri.

Film Friend Zone merupakan film bergenre romantis yang dirilis pada 2019 tepat pada perayaan Hari Valentine 14 Februari. Film ini memiliki inti cerita sebuah hubungan antara Gink dan Palm yang sangat dekat, namun mereka hanyalah sebatas teman.

Sebelum Anda menonton Friend Zone, ada baiknya simak review singkat tentang film asal negeri Gajah Putih ini yang sekarang sudah tayang di platform streaming Vidio. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Thailand Best of Times, Perbedaan Generasi Menyikapi Cinta

Sinopsis Film Friend Zone

Palm, yang diperankan oleh Naphat Siangsomboon, telah sepuluh tahun lamanya menjadi teman Gink, diperankan oleh Pimchanok Baifern). Hubungan itu sudah berlangsung sejak mereka berada di bangku SMA. Senang dan duka selalu mereka bagi bersama.

Semuanya berubah ketika Palm menganggap bahwa hubungan mereka bukan sebatas teman saja. Gink berpendapat bahwa menjadi teman saja sudah cukup. Palm pun rela mendengar keluh kesah Gink tentang pacarnya yang diketahui mulai selingkuh.

Gink yang mempunyai misi untuk membuntuti pacarnya yang bernama Ted dibantu dengan senang hati oleh Palm. Palm rela mengikuti Gink berada sekalipun itu harus di luar negeri. Gink pun mulai menemukan tanda-tanda bahwa pacarnya selingkuh dengan penyanyi-penyanyi yang bekerja dengan Ted.

Gundah gulana mulai timbul di hati Gink. Seketika terbesit pikiran di kepala, bagaimana jika dulu Ia menerima permintaan Palm untuk menjadikan hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Mengetahui hal ini, Palm ingin mencoba kesempatan kedua untuk mengutarakan perasaannya kepada Gink.

Baca juga: Cast dan Sinopsis Seven Something, Kisah Cinta Tiga Generasi Berbeda

Kejutan Menarik Di Setiap Adegan

Bukan Thailand namanya jika tidak memasukan unsur komedi dalam setiap film romantisnya. Ketika Anda menonton film ini, Anda akan dikejutkan dengan adegan konyol yang membuat anda akan geleng-geleng kepala. 

Seperti Gink yang meloncat dari bus tingkat ke sebuah billboard tepat di atas kepalanya hingga Palm yang dikejar-kejar monyet ketika sedang berjalan-jalan dengan Gink.

Thailand bukan satu-satunya lempat lokasi syuting

Pacar Gink adalah seorang produser musik. Pekerjannya yang mengharuskannya pergi kesana kemari lantas mempengaruhi latar tempat jalannya cerita Friend Zone. 

Bukan hanya Thailand, penonton akan disuguhkan pemandangan kota Malaysia, Hong Kong, hingga Myanmar. Beberapa tempat cantik di Thailand pun tak luput menjadi tempat lokasi syuting film ini seperti Chiang Mai dan Pulau Krabi.

Baca juga: Sinopsis Thai Movie May Who, Cewek dengan Kekuatan Listrik Tegangan Tinggi

Nonton Friend Zone Sub Indo di Vidio 

Sekarang Anda bisa nonton Friend Zone Full Movie di platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio. 

Jangan lupa untuk selalu cek Blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Short desc Gink dan Palm merupakan teman dekat sejak kecil. Sampai suatu hari Palm mengakui perasaannya bahwa dirinya naksir kepada Gink. Namun Gink lebih memilih cowok lain. Ketika pacar Gink selingkuh, maukah Palm membantu Gink menyelesaikan masalah cinta Gink? 

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya