Sinopsis Film The Big Wedding, Kisah Kericuhan Pernikahan Ben Barnes yang tayang di Vidio

Sinopsis Film The Big Wedding, Kisah Kericuhan Pernikahan Ben Barnes yang tayang di Vidio

Sinopsis Film The Big WeddingPernikahan merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, tidak hanya pasangan yang ingin menikah. Namun, juga anggota keluarga dari kedua pasangan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, sebuah pernikahan memang bukan hanya tentang menyatukan dua hati dari sepasang kekasih. Namun, menyatukan dua keluarga dari masing-masing pasangan tersebut.

Pernikahan dianggap sebagai acara yang penting dan hikmat, mengingat acara pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup, tentunya setiap pasangan dan keluarga menginginkan acara tersebut menjadi acara yang dapat dikenang nantinya.

Namun, apa jadinya jika di acara pernikahanmu malah terjadi kekacauan yang cukup besar. Hal tersebut terjadi di acara pernikahan Alejandro yang diperankan oleh Ben Barnes di film Hollywood The Big Wedding. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon Stand By Me 2

Sinopsis Film The Big Wedding

Film The Big Wedding merupakan film Hollywood yang dirilis pada tahun 2013 di Amerika Serikat. Disutradarai dan ditulis oleh Justin Zackham, film komedi ini merupakan remake dari film asal Perancis/Swiss berjudul Mon frère se marie.

Dibintangi oleh banyak aktor dan artis ternama, seperti Ben Barnes Robert De Niro, Katherine Heigl, Diane Keaton, Amanda Seyfried, dan Robin Williams. Banyak penonton dan kritikus film yang memiliki harapan tinggi terhadap film ini, mengingat para pemeran yang memainkannya cukup fenomenal.

Bercerita tentang sepasang suami dan istri bernama Don dan Ellie, diperankan oleh Robert De Niro dan Diane Keaton, telah bercerai dan berpisah. Don dan Ellie bercerai setelah menikah selama 20 tahun. Perceraian tersebut terjadi karena Don selingkuh dengan mantan sahabat dari Ellie, yaitu Bebe. Setelah bercerai Ellie langsung pergi dan berpisah dengan Don.

Anak angkat mereka, Alejandro, akan mengadakan acara pernikahannya dengan Missy. Hal tersebut membuat Don dan Ellie kembali bertemu. Namun, mereka berdua harus berpura-pura menjadi pasangan suami dan istri lagi, karena ibu kandung dari Alejandro, Madonna, datang untuk menghadiri acara pernikahan Alejandro.

Madonna merupakan wanita religius yang percaya bahwa perceraian adalah hal yang buruk dan melanggar peraturan agama. Karena hal tersebut, Don dan Ellie harus berpura-pura menjadi sepasang suami dan istri, hal tersebut tentu membuat Bebe, kekasih dari Don, merasa tidak nyaman.

Permasalahan satu persatu mulai muncul begitu pun dengan fakta-fakta yang ternyata dapat memperburuk keadaan. Bagaimana dengan nasib pernikahan Alejandro dan Missy? Apakah mereka dapat tetap menikah?

Baca Juga: Segera Tayang Mega Series Suara Hati: Nabila, Ketika Pernikahan Terjadi Karena Keterpaksaan

Streaming Film di Vidio

Itulah beberapa sinopsis dari film The Big Wedding. Ingin tahu cerita lengkapnya? Yuk, langsung streaming The Big Wedding sub indo di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Tiga Hari Untuk Selamanya, Perjalanan Pengiriman Barang Tradisi Sekaligus Memaknai Kehidupan Masa Muda

Sinopsis Film Tiga Hari Untuk Selamanya, Perjalanan Pengiriman Barang Tradisi Sekaligus Memaknai Kehidupan Masa Muda

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza