Sinopsis Film The Last Witch Hunter yang diperankan oleh Vin Diesel tayang di Vidio

Sinopsis Film The Last Witch Hunter yang diperankan oleh Vin Diesel tayang di Vidio

Sinopsis Film The Last Witch HunterSaat menonton sebuah film aksi, pasti sebagai penonton mengharapkan adegan-adegan yang berbahaya dan memacu adrenalin ada di dalam film tersebut.

Sebuah film aksi rasanya kurang pas jika tidak ada adegan-adegan berbahaya yang dapat memacu adrenalin. Namun, jangan khawatir, saat ini untuk mencari film aksi dengan adegan-adegan berbahaya tidaklah sulit, salah satunya adalah film The Last Witch Hunter.

Film The Last Witch Hunter, merupakan film yang dirilis pada 23 Oktober 2015, disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $147 Juta.

Film ini diperankan oleh Vin Diesel, maka dari itu, bukan hal yang aneh jika film yang dibintangi oleh Vin Diesel dapat mengumpulkan pendapatan dengan jumlah besar. Penasaran dengan cerita lengkap dari film The Last Witch Hunter? Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Tale of The Nine Tailed, Drama Fantasi Legenda Rubah 9 di Korea Selatan

Sinopsis Film The Last Witch Hunter

Berawal dari kisah seorang pemburu penyihir bernama Kaulder, yang diperankan oleh Vin Diesel, dikutuk oleh Ratu Penyihir untuk hidup abadi. Karena kutukan tersebut, Kaulder harus hidup selamanya dan menghentikan para penyihir yang ingin melakukan kejahatan dan melanggar hukum.

Kaulder merupakan pemburu penyihir dan bagian dari The Order of The Axe and Cross, organisasi yang memiliki tujuan sebagai penjaga dari para penyihir dan manusia agar tidak terjadi peperangan antar satu sama lain. Penyihir diberikan kebebasan untuk hidup, dengan syarat tidak menggunakan sihir kepada manusia.

Selama menjaga kedamaian antara penyihir dan manusia, Kaulder dibantu oleh seorang pendeta atau yang disebut “Dollan”, bantuan tersebut merupakan tradisi dari Dollan Pertama yang bertempur dalam pertempuran melawan Ratu Penyihir.

Dollan yang membantu Kaulder saat ini adalah Dollan ke-36, ia sempat memberitahu ke Kaulder bahwa ia akan pensiun dari tugasnya dan sudah memilih Dollan baru untuk membantu Kaulder.

Namun, sebelum digantikan Dollan ke-36 tiba-tiba meninggal dalam keadaan tertidur, Kaulder dan Dollan ke-37 mengira bahwa ia telah dibunuh oleh penyihir. Namun, ternyata ia belum meninggal, melainkan ada di bawah pengaruh sihir gelap yang bisa dihancurkan jika penyihir yang menyihir sihir tersebut mati.

Kaulder dan Dollan ke-37 pun mulai mencari cara untuk mengembalikan Dollan ke-36 dan menghancurkan sihir tersebut. Kira-kira berhasilkah Kaulder dan Dollan ke-37 menghancurkan sihir tersebut? Siapakah dalang dibalik sihir tersebut? Dan adakah kaitannya dengan Ratu Penyihir?

Baca Juga: Sinopsis Sell Your Haunted House, Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa Jadi Agen Pengusir Hantu

Streaming Film di Vidio

Itulah sinopsis dari film The Last Witch Hunter di Vidio. Yuk, tunggu apa lagi? Langsung tonton film The Last Witch Hunter di Vidio!

Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Dan jangan lupa untuk Berlangganan Premier Vidio agar kamu dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio tanpa gangguan iklan.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok