The Underdogs

The Underdogs

Nonton Film The Underdogs, cerminan muda masa kini yang mengangkat Persahabatan dan masalah-masalah relevan tentang dunia Sosial Media


Film The UnderdogsThe Underdogs merupakan film garapan dari Starvision yang bertajuk tentang komedi milenial yang terjadi saat ini. Fenomena Youtuber yang menjamur memenuhi layar kaca gadget kamu ternyata menjadi inspirasi bagi penulis Bene Dion Rajaguguk & Alit Susanto. Rilis pada 16 Agustus 2017, film ini sekaligus menjadi film perdananya sebagai sutradara bagi Alwin Adink Liwutang.

The Underdogs menceritakan kisah empat sahabat dalam melewati permasalahan hidup mereka. Diperankan oleh Bobi (Jeff Smith), Ellie (Sheryl Sheinafia), Dio (Brandon Salim), dan Nanoy (Babe Cabita) merupakan empat sekawan yang selalu disisihkan baik dalam masa sekolah maupun perkuliahan.

Dengan artis-artis muda yang memang banyak berpartisipasi di sosial media dan TV Show, film ini sungguh cocok dengan pembawaannya yang sudah biasa dilakukan oleh mereka untuk membawakan setiap tokoh di The Underdogs. Tidak ketinggalan juga Saykoji dan Young-Lex yang ikut berpartisipasi dalam film ini.

Sinopsis Film The Underdogs

4 sekawan yang selalu disingkirkan oleh teman-temanya. Ellie seorang anak yang jago nyanyi dan bawel ingin sekali berteman dengan wanita, tapi karena dianggap aneh Ellie pun kerap dijauhi oleh teman perempuannya. 

Bobi adalah anak juragan tahu dan seorang ketua kelas, namun Bobi tidak disukai teman-temannya karena ia suka mengadu kepada guru tentang hal yang tidak perlu semasa SMA dan Kuliah. 

Dio terlalu lugu untuk bergaul, oleh karena itu Dio suka dijadikan bahan bully-an. Dio lebih memilih kabur dari masalah ketimbang melawan masalah itu.

Dan yang terakhir ada Nanoy, walaupun perawakannya seram asli timur namun nanoy disini berhati lembut dan tidak bisa melindungi teman-temannya alhasil Nanoy pun ikut dijadikan bahan bully oleh teman-temannya.

Kerap dibully dan disingkirkan oleh temannya, 4 sekawan inipun memutuskan untuk membuat konten Youtube sebagai platform agar mereka dapat berkarya. Mereka membuat youtube juga bukan tanpa sebab, setelah mereka melihat grup youtuber  S O L yang terdiri dari Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex) dan Lola (Han Yoo Raa) dan menceritakan mereka kerap dibully pada dulunya, Nanoy dan Dio pun berusaha membujuk kedua temannya ini untuk ikut bersama mereka membuat youtube.

Setelah itu mereka mulai mencari inspirasi dan membuat list untuk konten yang disukai masyarakat, merekapun mulai berkarya dengan mengunggah video-video rap yang banyak diminati pada kala itu.

Merekapun menamakan diri mereka dengan namaThe Underdogs. Setelah berjalannya waktu, mereka tidak sadar bahwa video yang mereka unggah di Youtube itu mendapatkan respon positif, dan pada akhirnya menjadi viral. Berhasil lah harapan mereka untuk jadi kelompok yang eksis di dunia maya dan di dunia nyata.

Permasalahan mulai muncul pada saat Youtubers terkenal S.O.L mulai mengganggu mereka. Pertemanan mulai kocar-kacir, dan youtube mereka pun mulai berantakan. Akankah 4 sekawan ini dapat terus sukses menjadi Youtuber? Apakah 4 sekawan ini akan tetap bersahabat sampai akhir?

Film satu ini memang film anak muda milenial yang mengangkat hal yang sedang trend in di zaman ini. Selain film ini kocak banget, kamu juga ga akan ke ganggu kok sama jalan cerita yang bikin kamu bingung karena film ini dibuat cukup ringan dapat dinikmati sambil santai atau istirahat.

Nah lanjutin nonton film The Underdogs bersama Vidio, selain banyak banget film yang bisa kamu tonton, kamu juga bisa loh streaming bola. Sebelum itu jangan lupa buat berlangganan premier di Vidio, gaperlu takut mahal karena banyak banget promo-promo dari Vidio buat kamu. Tunggu apalagi, Nonton tv online, dan streaming ya hanya di Vidio.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags