Sinopsis Film Third Person yang tayang di Vidio: Tiga Kisah Cinta yang Saling Terkait

Sinopsis Film Third Person yang tayang di Vidio: Tiga Kisah Cinta yang Saling Terkait

Sinopsis Film Third PersonMasa-masa pacaran memang dapat dibilang menjadi masa yang indah bagi beberapa kalangan. Memadu kasih dan rasa saling rindu menjadi sebuah hal yang wajar bagi sepasang kekasih.

Meskipun, masa pacaran tidak selalu tentang hal-hal manis saja. Setiap pasangan pasti akan menghadapi kejadian-kejadian atau permasalahan yang rentan terjadi di dalam suatu hubungan, seperti salah paham, rasa cemburu, dan rasa bosan.

Berbicara mengenai masa pacaran, ada satu rekomendasi film yang mungkin cocok untuk kamu tonton, terutama untuk kamu yang suka dengan film drama romansa.

Film drama romansa tersebut berjudul Third Person, menceritakan tiga kisah cinta yang anehnya saling terkait melibatkan tiga pasangan di tiga kota yang berbeda, yaitu Roma, Paris, dan New York. Penasaran seperti apa alur ceritanya? Yuk, simak sinopsis film Third Person di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Posesif: Perjalanan Cinta Drama Psikologis yang Didasari Traumatis

Sinopsis Film Third Person

Film Third Person merupakan film yang dirilis dan ditayangkan perdana di Toronto Film Festival pada tahun 2013. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Paul Haggis. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Liam Neeson, Mila Kunis, Adrien Brody, Olivia Wilde, James Franco, Moran Atias, Kim Basinger, dan Maria Bello.

Menceritakan tentang tiga kisah cinta yang anehnya saling terhubung. Pasangan pertama adalah Michael dan Elaine yang diperankan oleh Liam Neeson dan Kim Basinger. Michael yang meninggalkan Elaine dan memilih bersama kekasihnya, Anna yang diperankan oleh Olivia Wilde.

Pasangan kedua adalah Julia dan Rick yang diperankan oleh James Franco dan Mila Kunis. Bercerita tentang usaha Julia untuk mendapatkan hak asuh dari anaknya yang saat itu telah dimiliki oleh mantan suaminya, Rick.

Pasangan ketiga adalah Scott dan Monika yang diperankan Adrien Brody dan Moran Atias. Bercerita tentang Scott seorang turis asal Amerika yang jatuh cinta dengan Monika dan akhirnya memiliki seorang anak. Anak mereka diculik oleh sebuah geng Italia, Scott berusaha untuk menyelamatkan anaknya.

Ketiga cerita dari tiga pasangan ini memang terlihat berbeda. Namun, ada sesuatu hal yang membuat kisah ketiganya memiliki suatu keterkaitan dan terhubung. Kira-kira hal apa yang membuat kisah mereka saling terhubung?

Baca Juga: Merasa Paling Romantis Tentang Cinta? Jangan Minder Setelah Nonton “What They Dont Talk About When They Talk About Love”

Streaming Filmnya di Vidio

Itulah sedikit sinopsis dari film Third Person yang tayang di aplikasi Vidio. Yuk, langsung streaming film Third Person di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok